Wednesday, December 8, 2010

ALASAN MENGAPA PRIA BELUM MENGGANTI STATUS FACEBOOK NYA

HBA


http://aliongz.files.wordpress.com/2010/05/facebook_icon.png


Alasan Mengapa Pria Jarang Mengganti Status Single Facebooknya
Sebelum Anda salah paham, luangkan waktu untuk mempertimbangkan alasan mengapa ia belum mengganti status hubungannya.

Bukan sesuatu yang mudah
Dalam salah satu adegan film klasik “The Social Network”, Eduardo Saverin, salah seorang pendiri Facebook menghadapi wajah murka kekasihnya karena belum juga memperbarui status hubungannya. Ternyata alasannya, dia tidak tahu bagaimana mengubahnya.

Pendirinya saja belum terlalu mahir menggunakan Facebook, bagaimana jutaan pria lainnya? Faktanya, tidak semua pria punya keterampilan yang sama berhadapan dengan internet, khususnya situs jejaring sosial.

Bila si dia tetap mencantumkan status “single” saat sudah merajut asmara bersama Anda, mungkin ia mendefinisikan kata 'Single' secara berbeda.

“In relationship” bisa bermakna samar, tidak selalu berarti “Punya kekasih”. Apalagi dalam situs jejaring sosial, akurasi informasi tidak selalu terjamin kebenarannya. Toh, Anda telah memiliki hatinya.
Tidak terpikir
Berapa kali Anda log in ke Facebook hanya untuk memeriksa berita atau pesan terbaru, tapi akhirnya tergoda ingin main Farmville atau Mafia Wars? Hal ini banyak terjadi.

Bagi sebagian orang, profil adalah salah satu hal yang mereka update saat sign upke Facebook, dan seterusnya, hampir tidak pernah disentuh lagi.

Jika kekasih Anda bukan tipe pria yang benar-benar senang berteman lewat situs jejaring sosial, bisa jadi dia belum juga mengubah status hubungan karena lupa. Dia menganggapnya membuka Facebook tidak lebih seperti membuka Google.

Berbeda dengan Anda yang menjadikan situs jejaring sosial bagian dari jaringan pertemanan dalam kehidupan nyata.
Memalukan atau mengganggu
Anda memiliki seorang teman yang telah menikah tapi terlambat mengganti statusnya di Facebook. Beberapa bulan kemudian, dia menyadari bahwa foto profil dan statusnya masih tercatat sebagai 'Single'. Dia pun mengubah statusnya, dan apa reaksi sesudahnya?

Setidaknya puluhan teman-temannya meninggalkan pesan, seperti "Ha ha ha… apakah suami kamu tahu?" atau "Kok aku enggak diundang ke pernikahanmu?", dan banyak komentar lainnya ketika orang mengubah status mereka.

Bagi pria, komentar tersebut membuatnya tidak nyaman karena menyinggung kehidupan pribadinya, yang mungkin dapat meluap di dunia online.

Jika Anda tahu bahwa di dalam hati si dia selalu ada cinta untuk Anda, berikan ruang privasi untuknya. Dan ketika Anda ingin dia mengubah statusnya, jadikan hal tersebut tetap menyenangkan.
Terlalu cepat
Dalam dunia online saat ini, mengubah status hubungan memiliki konsekuensi yang tidak ringan. Anda mungkin pernah melihat status seorang, dari 'Single' ke 'In Relationship’ lalu menjadi 'It's complicated', dan kembali lagi ke 'Single' hanya dalam beberapa waktu. Tentu, Anda tidak ingin menjadi seperti orang tersebut, begitu pun si dia.

Jika Anda baru mulai berkencan, jangan terlalu berharap si dia akan segera mengubah status sampai dia merasa hubungan melangkah lebih serius. Anda bahkan mungkin membuatnya tidak nyaman dengan mengubah status profil terlalu cepat.

Waktu terbaik untuk mengubah status menjadi "In Relationship" adalah saat Anda berdua sudah merasa nyaman memanggil masing-masing sebagai “kekasih”.

PENGAKUAN KAYO SATO YANG MENGGEMPARKAN DUNIA

RADAR JAMBI: TONI.S











Seorang model Jepang yang cantik dan populer, Kayo Satoh (juga dikenal sebagai Polisi Kayoh), telah mengaku di TV bahwa dia sesungguhnya adalah laki-laki.

Selain bekerja sebagai model fashion dan sesekali sebagai cosplayer, Kayo, 22 tahun, adalah asisten presenter pada acara videogame Nico, dan juga dikenal sebagai pemain Street Fighter IV yang berbakat.

Dia mengatakan pergi dari kampung halamannya untuk mencegah orang mengenali dia, dan kemudian hidup sebagai seorang wanita dengan nama baru.
Dia ditemukan oleh seorang agen model dan menawarkan pekerjaan - tampaknya tidak ada yang mencurigai. Rumor dari internet tentang jenis kelamin dia yang sebenarnya yang akhirnya mendorong dia untuk "keluar".

DEWI PERSSIK DI SURUH BERFOTO BUGIL

RADAR JAMBI: TONI.S

Aksi panggung, Dewi Perssik meriahkan suasana dalam acara Syukuran Kompas Gramedia (KG) 2010 dengan tema Hati Yang Bersyukur Menyehatkan Raga. Di Istora Senayan, Selasa (12/1/2010).

JAKARTA --- Dewi Perssik, penyanyi dangdut yang sempat menghebohkan masyarakat karena berpose panasnya, mengaku sempat dipesan berfoto bugil oleh seorang pengusaha.

"Iya benar, saya sempat banyak terima tawaran untuk foto majalah dan beberapa pengusaha ada yang pesan. Tapi aku nggak mau sebutin nama. Untuk saya foto telanjang, untuk koleksi pribadilah atau untuk dijual," aku penyanyi dangdut yang ikut dalam Republik Cinta Manajemen, melalui telepon, Senin (7/12/2010).

Menurutnya, tawaran dirinya berpose bugil itu terjadi sekitar 1-2 tahun yang lalu. Depe pun sempat didatangi oleh salah satu majalah untuk langsung difoto telanjang dimajalah.

Bagaimana Dewi penyikapinya? Dewi mengaku santai saja dan menolak permintaan untuk berpose bugil.

"Dipikir akan benar-benar berani. Foto seperti itu dibaca banyak orang. Tawaranya memang sangat gila, saya saja kaget. Tapi Depe harus tolak, itu yang saya camkan didiri saya. Saya simpan saja sendiri kalau emang ada," kata nya.

Menurut Dewi, dia berpikir panjang saat ditawari berfoto bugil. Ia pun teringat jasa dan nama baik orangtuanya. "Bayaran juga sangat besar. Tapi buat apa, saya juga nggak mau berlebihan kalau tampil sexy," papar Dewi.
__________________

BENARKAH REVALDO MENINGGAL DUNIA ?

RADAR JAMBI: TONI.S



Aktor 30 Hari Mencari Cinta, Revaldo, dikabarkan meninggal di dalam penjara, akibat overdosis. Benarkah?

Beberapa artis mengabarkan hal tersebut lewat Twitterland, seperti, Alice Norin, Pevita Pearce, dan Wulan Guritno. Namun belum ada yang memastikan benarkah kabar tersebut, atau hanya sekadar isapan jempol, seperti yang terjadi medio November lalu.

“Innalillahi wainailaihi rojiunnn.. RIP Aldo (Revaldo). Semoga amal ibadahNya diterima di sisiNya. Amin,” tulis Alice di Twitter, Jumat (3/12/2010).

Begitu juga dengan Pevita Pearce. Dalam akun twitternya, dia menulis, “Inalilahi wainalilaihi rojiunnn...artis muda Revaldo meninggal di penjara. smoga amal ibadahnya di trima. Amin.”

Sementara Wulan Guritno masih ragu terhadap kabar ini. Jika benar, dia berharap ini adalah yang terakhir bagi penderita narkoba dan rehabilitasi adalah jalan terbaik bagi rehabilitasi.

“Inalilahi artis Revaldo meninggal OD dipenjara,RIP,kalau ini bener,yg membunuh dia hukum kita,krn druggi bkn dipenjara tp rehabilitasi!!!!!,” tulis Wulan.

Kabar seperti ini sebenarnya telah beredar sejak lama. Awal beredar melalui broadcast messengers dan kemudian menyebar di beberapa forum diskusi internet.

Seperti diketahui, aktor kelahiran 18 Juni 1982, itu kembali terjerat kasus narkoba untuk kedua kali. Akhir Juli lalu, bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta itu ditangkap polisi dari Polres Jakarta Barat karena kedapatan sebungkus amplop sabu seberat 0,53 gram dan satu korek api berisi ganja seberat 3,4 gram, serta satu mobil Suzuki Vitara. Lantaran ini kedua kali Aldo terjerat kasus narkoba, ancaman hukumannya bisa di atas 10 tahun.

Lelaki yang akrab disapa Aldo itu dikenakan pasal 112 ayat 1 dan 2 Undang Undang no 35 tahun 95 tentang narkotika, yang isinya menguasai, menyimpan, memiliki serta menguasai atau menyediakan narkotika.

Sebelumnya pada 10 April 2006, Aldo ditangkap karena pesta narkoba. Pada 30 Agustus 2006, majelis hakim menjatuhkan hukuman penjara dua tahun dengan denda Rp1 juta, subsider satu bulan kurungan karena Aldo terbukti tanpa hak memiliki barang haram jenis psikotropika yaitu sabu-sabu.

Revaldo kini dititipkan di Rumah Tahanan Salemba, setelah berkas kasusnya dinyatakan lengkap alias P21. Rencananya, sidang Revaldo akan digelar pekan depan.

FOTO VOKALIS TAMPA PENUTUP DADA BEREDAR DI TWITTER

RADAR JAMBI: TONI.S


Vokalis band asal Amerika Serikat (AS), Paramore,Hayley Williams menangis tak karuan setelah fotonya tanpa penutup dada atas beredar di Twitter tanpa pengetahuannya.

Paramore adalah band beraliran rock yang membawakan tema song film Twilight berjudul Decode yang rilis tahun 2008 lalu. Williams, kelahiran 27 Desember 1988 ini, dalam wawancaranya mengaku foto itu dicuri dari ponselnya oleh seorang hacker dan disebar di Twitter.

"Foto ini tak pantas dilihat oleh siapapun. Itu hal yang pribadi. Saya tidak merasa bersalah meskipun itu saya lakukan(foto telanjang dada)," ujar penyanyi ini.

"Saya memiliki rasa umor dan juga pikiran jorok di kepala saat bersama teman saya namun saya berasal dari Selatan (AS) di mana saya diajari jika ingin mengatakan s**t (sialan), saya harus ke kamar," kata dara asal Meridian, Mississippi ini. Foto itu kemudian dihapus dari Twitter secara permanen.

No comments:

Post a Comment