Sunday, December 12, 2010

ARTIS INDONESIA LANGGANAN FILM SEKS

HBA


BERANGKAT dari foto model, keinginan Anindita Putri untuk terjun ke dunia film, akhirnya terwujud. Namun awalnya artis yang akrab disapa Putri itu sempat ragu memutuskan menerima tawaran main film. Pasalnya, dalam film tersebut, Putri harus berani tampil seksi. Demi profesionalisme, ia akhirnya melakoninya.

Sebuah pilihan yang amat berat bagi artis pendatang baru untuk meniti karir di dunia film layar. Keberanian untuk meraih populeritas menjadi taruhan - tanpa harus berpikir imej buruk. Hal itu yang dialami artis pemilik nama panjang Anindita Nugraheny Putri ini.

Menanggapi penampilannya di film yang kini tengah menjalani proses pembuatan, Putri mengaku tidak risih dengan peran yang diberikan kepadanya.

"Dulu saya sempat ragu-ragu. Tapi karena beberapa peran yang saya dapatkan memang harus beradegan 'berani', akhirnya saya jalani aja. Yang penting profesional," ungkap mahasiswi Ekonomi Trisakti Jakarta ini.

Di film berjudul 13 Cara Memanggil Setan yang rencananya akan dirilis awal tahun 2011, Putri kembali tampil dengan adegan mendebarkan. "Saya berperan sebagai selir setan. Uniknya, setan dalam film ini cantik dan seksi. Selain mengenakan kostum yang sangat merangsang, ada beberapa adegan seks yang harus saya jalani," ujarnya.

Menurutnya, ia sudah siap dengan segala resiko, ketika mendapat tawaran main di film tersebut. Apalagi, orang-orang dekatnya tak ada yang keberatan. Meski pun demikian, ada batasan-batasan yang tetap harus ia jaga. "Ini kan hanya adegan dalam film," katanya.

Berkat keberaniannya tampil mengumbar tubuh dalam film layar, karir Putri kini mulai menanjak dan mulai dikenal. Sepanjang karirnya di dunia entertaint, dara kelahiran Jakarta ini sudah membintangi beberapa produk dan terlibat sebagai model video klip grup band ternama hingga akhirnya main di sinetron Satria, Cerita Misteri dan pernah main film Andai Mati Besok.

No comments:

Post a Comment