Sunday, December 12, 2010

DEWI PERSIK PASANG FOTO BUGIL NYA DI TWITTER

HBA
RADAR JAMBI: TONI.S


Dewi Perssik

Ketua Front Pembela Islam DPD Jakarta Habib Salim Alatas menerangkan bahwa FPI mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya untuk melaporkan pedangdut dan pemain film Dewi Perssik karena memasang foto-foto bugilnya di akun Twitter-nya.
"Kami datang mau melaporkan Dewi Perssik (DP) karena sudah mempertontonkan auratnya di Twitter," kata Habib Salim kepada para wartawan di SPK, Rabu (8/12/2010).
Habib Salim, yang datang didampingi oleh pengacaranya, memperlihatkan foto-foto bugil DP dengan berbagai pose. "Selain Dewi Perssik, kami juga akan melaporkan Ahmad Dhani karena foto-foto ini juga ada di Twitter Ahmad Dhani," katanya lagi. "DP itu Miyabi-nya Indonesia. Jelas merusak," ujarnya.

BERTEMU AYU AZHARI ANAK NYA KETAKUTAN

RADAR JAMBI: TONI.S
SABTU 11 Desember 2010 | 20:22 WIB


Tiga putra Ayu Azhari, Sean Azad Taito Azhari (15), Suleiman Atiq Azhari (12), dan Axel Djody Gondokusumo (20) (dari kiri ke kanan) berfoto bersama di kediaman kuasa hukum mereka, Dwi Ria Latifa, SH, di Menteng, Jakarta, Jumat (10/12/2010). Mereka menetap di rumah tersebut hingga perselisihan dengan ibu mereka mencapai kesepakatan.

Ayu Azhari akhirnya mau bertemu dengan kedua anaknya, Axel Djody Gondokusumo (20) dan Sean Azad Taito Azhari (15). Pertemuan itu dimediasi oleh Dwi Ria Latifa, kuasa hukum Axel dan Sean, di kantor Rialatifa & Partners di Jalan Ki S Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat.
Pertemuan tersebut berlangsung selama tiga jam dan berjalan alot. "Anak-anak mengutarakan apa yang menjadi keinginan mereka, begitu juga dengan ibunya. Ada beberapa poin, tapi belum disepakati," ucap Ria.
Sayang, belum sampai ada titik temu, Ayu malah pergi. "Katanya ada pekerjaan sebentar. Terus dia pergi dan juga menitipkan dua anak lainnya, Isabel dan Lennon (dua anak dari pernikahannya dengan Mike Tramp)," terang Ria lagi. Hingga pukul 18.15 WIB, Ayu belum juga kembali dan menyelesaikan pembicaraannya.

Ria mengatakan pula bahwa Sean dan Axel sempat kabur ketika bertemu dengan Ayu. "Mereka mau shalat Jumat, ketemu ibu mereka di jalan. Anak-anak itu langsung lari masuk ke rumah (kantor Ria) kayak dikejar apa gitu," cerita Ria.
Sementara itu, Sean dan Axel mengaku kepada para peliput bahwa mereka masih trauma akibat kekerasan fisik dan psikis yang dilakukan oleh Ayu. Tak ayal, hal itu paling dirasakan oleh Sean, yang sempat menghuni ruang tahanan Polres Jakarta Selatan setelah dilaporkan oleh Ayu karena mencuri uang Ayu. "Saya sekarang sulit tidur. Baru bisa tidur jam sembilan pagi," kata Sean, yang bersama Axel dan Suleiman Atiq Azhari (12), adik Sean, tinggal sementara di kantor Rialatifa & Partners hingga kesepakatan antara mereka dan Ayu terwujud.

ARTIS AURA KASIH DI PERIKSA POLISI

RADAR JAMBI: TONI.S

Kamis, 10 Juni 2010 | 17:16 WIB



Polwiltabes Makassar terus melakukan penyelidikan atas laporan perusahaan event organizer PT Debindo Mega Promo terhadap artis Aura Kasih, yang telah mangkir manggung dalam acara HUT Bank Sulsel ke-49 di Makassar pada 15 Januari lalu.

Husein Muslimin, Project Manager PT Debindo untuk acara HUT Bank Sulsel, mengatakan pada Rabu (9/6/2010), penyidik dari Polwiltabes Makassar sudah datang ke Jakarta untuk melakukan cek silang ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Manejemen Aura, dan Aura Kasih. "Hasilnya masih ada di penyidik," tutur Husein, Jakarta, Kamis (10/6/2010).

Sebagai informasi, Aura Kasih beralasan sakit dan terpaksa dirawat di RSPI sehingga tidak bisa datang saat acara HUT Bank Sulsel tersebut. Sebagai bukti, Aura Kasih juga menunjukkan surat sakit RSPI. Namun, kabar yang beredar menyebut bahwa Aura Kasih bertengkar dengan pacarnya, Kiki, sehingga gagal berangkat ke Makassar.

Husein pun mengaku, Aura Kasih meminta untuk tidak meneruskan kasus ini dan menawarkan damai di atas Rp 200 juta.

"Kemarin katanya mereka (Aura) mau nego penggantian kepergian di atas Rp 200 juta, tapi belum ada pembicaraan resmi," ujarnya.

Meski demikian, ia menegaskan bahwa pihaknya tetap melanjutkan kasus ini ke pengadilan dengan mengajukan tuntutan pidana. "Kami akan melanjutkan proses ini karena sudah masuk ke polisi," tandasnya.

Jumat, 10 Desember 2010

IDE UNIK YANG BISA JADI ''BISNIS ANDA GAN''

RADAR JAMBI: TONI.S


Remote Pembuka Botol


PELINDUNG JARI




Keyboard Dengan Tray Makanan


Game Nintendo Harmonica



Bantal Dengan Lubang Untuk Tangan


Gunting Pizza



Kaca Mata Spion



Sumpit Yang Bisa Mengeluarkan Saus



Sepeda yang Bisa Dikunci Tanpa Rantai



Tempat Teh Pot



Penahan Jagung Yang Unik



Kursi Putar Mobil

13 MAKHLUK (BINATANG ANEH BIN AJAIB) DI DUNIA

RADAR JAMBI: TONI.S

1. Thorny Devil
Hewan ini disebut juga Moloch, atau setan gunung. Dr. John Grey, yang menemukan reptil ini, mengambil namanya dari dewa Canaanite (Moloch), yang pernah mengorbankan anak2. Ia dapat tumbuh hingga 8 inchi dan merupakan hewan yang tidak agresif. Ia memiliki kemampuan untuk menyerap air melalui kulitnya. 2. 2.Narwhal

Hewan ini sangat jarang terlihat. Narwhal berarti paus mayat; dinamakan demikian karena warna kulitnya yang kebiruan dan bernoda kotor. Hewan ini sangat mirip dengan Unicorn dan memiliki 2 gigi atas. Gigi ini akan tumbuh hingga 7-10 kaki, namun kegunaannya masih belum diketahui.
3. Proboscis Monkey
Monyet jantan spesies ini hidungnya akan tumbuh hingga sepanjang 3 inchi. Semakin panjang hidungnya, ia akan menarik lebih banyak monyet betina. Hidung ini juga meng-amplify suara ketika bahanya mendekat, atau ketika sang jantan menjadi agresif. Mereka hidup di Borneo, dan hanya tinggal tersisa 3000-4000 ekor.
4. Cassowary
Hewan ini mampu melakukan tendangan bone-smashing untuk membela dirinya dari ancaman, dan merupakan burung terbesar ketiga di dunia. Ia merupakan burung yang paling berbahaya di dunia, dan dapat membunuh manusia jika tersudut.
5. Long-eared Jerboa
Hewan ini adalah hewan nocturnal (wah gua banget) yang mirip tikus atau hewan pengerat, dengan ekor panjang, kaki panjang yang tersembunyi yang digunakan untuk melompat, dan telinga yang sangat panjang. Saking langkanya, hewan ini dinyatakan sebagai satu2nya anggota dari genus Euchoreutes dan subfamily Euchoreutinae. Bentuknya bener2 unik ya gan…
6. Oreo Dory
Hewan ini ditemukan di perairan Selandia Baru dan Australia dan dapat hidup sampai kedalaman hingga 4.200 kaki. Mereka telah terdokumentasi dapat hidup hingga 100 tahun, dan angka ini sangat fenomenal untuk seekor ikan. Mereka sebagian besar memakan plankton dan crustaceae.
7. Pangolin (trenggiling)
Walaupun tampak seperti reptil, hewan ini tergolong mamalia. Ada 3 tipe trenggiling: trenggiling pohon, trenggiling darat, dan trenggiling raksasa. Mereka terdapat di Afrika. Ketika merasa takut, mereka akan menggulung dirinya sendiri untuk mempertahankan diri. Tau lah ya, trenggiling kaya gimana, hehehe…
8. Carrier Shell
Hewan ini tergolong dalam kelas Moluska, dan menghias cangkangnya sendiri dengan memilih beberapa cangkang lainnya, bebatuan, atau kepingan2 lainnya, lalu menempelkannya ke cangkangnya sendiri. Ada 22 spesies, dan tiap spesies suka menghias cangkangnya dengan benda2 yang disukainya.
9. Whorl-Tooth Shark
Hewan ini hidup lebih dari 250 juta tahun yang lalu, dan sekarang sudah punah. Panjangnya bisa mencapai panjang 13 kaki. Gigi sebelah bawahnya mirip dengan gergaji mesin, sementara gigi sebelah atasnya hanya berisi sedikit gigi.
10. Bongo Antelope
Mereka merupakan salah satu spesies kijang, yang tercirikan dari bentuk tanduknya. Mereka merupakan kijang hutan yang terbesar. Di tempat asalnya di Afrika, penduduk setempat tidak memburunya karena dipercaya bahwa daging kijang akan memberikan mereka kesengsaraan. Tapi kijang2 ini diburu untuk olahraga, dan spesies ini sudah tergolong sebagai spesies langka.
11. Philippine Tarsier
Mereka merupakan salah satu hewan terkecil di dunia. Mata mereka sangat besar, dan digunakan seperi sebuah nighvision ketika memburu mangsa. Hewan ini sudah tergolong hewan langka.
12. Yeti Crab
Tidak ada yang tahu kegunaan dari rambut2 yang melapisi capitnya. Secara teori, rambut2 ini mungkin berguna menjebak bakteri yang kemudian menyaring racun2 keluar.
13. Okapi
(Okapia johnstoni) adalah mamalia dari Hutan Hujan Ituri di Afrika Tengah. Walaupun hewan ini memiliki kesamaan belang kulit dengan zebra, okapi memiliki perkerabatan lebih dekat dengan jerapah. Kemiripannya dengan zebra dan j erapah menimbulkan dugaan adanya persilangan antara keduanya, tapi walaupun adanya kesamaan ciri tertentu, hewan ini sebenarnya tidak secara dekat berkerabat dengan zebra. Hewan yang berasal dari Hutan Hujan Ituri di timur laut Republik Demokratik Kongo ini baru diketahui oleh penduduk setempat pada tahun 1901.

No comments:

Post a Comment