Wednesday, December 8, 2010

FLIRTING ADA SENI NYA JUGA LHO.....

HBA


Dengan dandanan yang cantik, gaun dan sepatu yang seksi, Anda merasa sudah menjelma menjadi bintang pesta. Namun sampai pertengahan acara tak ada satu pun "kumbang" yang mendekat. Wah, jangan-jangan Anda salah bersikap. Ada beberapa bahasa tubuh yang merupakan isyarat untuk mendekat dan berkenalan. Baca yang berikut dan jangan sampai salah lagi ya.

Lakukan kontak mata
Pandangan sekilas atau menatapnya sebentar sambil tersenyum kemudian mengalihkan perhatian pada hal lain adalah bahasa tubuh yang paling efektif untuk memberitahu si dia bahwa dirinya sedang diperhatikan. Biarkan ia membuat langkah selanjutnya.

Sentuh busana Anda
Menyentuh kalung atau baju yang sedang dipakai juga bisa jadi cara flirting yang feminin tanpa harus menjadi vulgar.
Wajar
Bersikaplah dengan wajar, tidak berlebihan dan jangan dibuat-buat. Hindari ketawa cekikikan atau tertawa keras hanya untuk membuat si dia menoleh ke meja Anda. Hindari pula bicara mendesah untuk menunjukkan keseksian.
Berdiri
Saat pesta, berdirilah di atas kedua kaki , usahakan jangan terlihat lebih rendah dari orang lain. Hal ini akan membuat Anda terlihat percaya diri. Lagi pula biasanya orang lebih memusatkan perhatian pada seseorang yang terlihat tinggi.

Jangan menyilangkan kaki
Menyilangkan kaki sambil memangku tangan merupakan bahasa tubuh yang memiliki arti, "pergilah, jangan ganggu". Gunakan bahasa tubuh yang terbuka untuk mengungkapkan Anda siap berinteraksi dengan orang lain.


Tipe physical flirt cenderung mampu mendapatkan perhatian wanita dengan cepat.

Flirting, menurut Jeffrey Hall, PhD, seorang asisten profesor dari studi komunikasi di University of Kansas, menggambarkan seluruh pendekatan yang dilakukan seseorang untuk menunjukkan minat secara romantik. Banyak hal yang dilakukan saat flirting, entah itu dengan pandangan mata, gerak-gerik, atau dengan mengucapkan kata-kata rayuan.

Dalam penelitian barunya mengenai berbagai gaya flirting, Hall menemukan lima dasar flirting. Setiap gaya memiliki irisan, atau ciri-ciri yang mirip dengan gaya lainnya. Dan, meskipun ia melibatkan pria dan wanita dalam penelitiannya, yang diungkapkannya kali ini hanya tipe flirting para pria.

1. The Playful Flirt
Pernahkah Anda bertemu seorang pria di suatu tempat, dan langsung merasa "klik" dengannya? Caranya berbicara mengesankan ia sangat tertarik dengan kehidupan Anda. Namun setelah meminta nomor telepon Anda, ia tak pernah menghubungi Anda hingga sekarang. Inilah yang disebut platful flirt. Dengan pesonanya, dia membuat Anda merasa jadi orang paling menarik di dunia. Saat berbicara, matanya tak bisa lepas dari Anda.

Sisi romantisme pria tipe ini: Dia mungkin mengecoh banyak wanita. Dia dapat berpindah dari hubungan dengan satu orang kepada orang lain, dan dia tidak menjalaninya dengan serius.

Apakah pria seperti ini yang Anda inginkan? “Orang-orang ini hanya ingin meningkatkan keyakinan diri mereka,” kata Hall. “Dia menggoda hanya karena dia menyukai cara tersebut. Hal tersebut bagaikan olah raga baginya, bukan merupakan suatu cara untuk memulai hubungan."

2. The Physical Flirt
Anda pasti pernah melihat orang seperti ini. Dia selalu tampil percaya diri, entah dengan penampilannya atau cara bicaranya. Di mana pun berada, dia sangat nyaman dengan bahasa tubuhnya, dan sebaliknya juga sangat ahli untuk membaca bahasa tubuh Anda. Dia juga sangat pintar berbicara, dan dengan mudah membuat Anda terlibat dalam obrolan intens yang menjurus ke romantisme.

Sisi romantis pria tipe ini: Tipe ini cenderung mampu mendapatkan perhatian wanita dengan cepat.

Namun, apakah pria seperti ini yang Anda inginkan? Dia memang tertarik pada Anda, tetapi dia juga akan mudah flirting dengan perempuan lain. Jadi berhubungan dengannya dalam jangka pendek merupakan suatu ide yang baik, tetapi tidak untuk jangka panjang.

3. The Sincere Flirt
Anda mungkin bertemu dia di tempat kerja atau melalui tetangga Anda, mengira dia salah satu teman Anda. Ternyata dia senang ngobrol dan ingin mengenal Anda lebih jauh. “Dia mungkin berhati-hati untuk mendekati Anda,” Hall memperingatkan. “Orang seperti ini percaya bahwa wanita harus diberi waktu sampai perasaannya muncul, tanpa harus dipaksa atau didesak untuk segera memberi jawaban."

Sisi romantisme pria tipe ini: Dia bergerak lebih lambat dari pria tipe Physical Flirt. Tetapi dia tipe pria yang ingin memiliki pacar serius, yang memiliki chemistry secara fisik maupun emosional dengan pasangannya. Pria seperti ini jelas merupakan pasangan yang Anda inginkan.

4. The Traditional Flirt
Di mata Anda, mungkin ia seorang pria konservatif. Ia tipe pria yang selalu mengikuti peran ganda tadisional, misalnya: prialah yang harus melakukan pendekatan, membayar makanan, atau memutuskan kemana Anda akan berkencan. Anda mungkin akan bertanya-tanya mengenai caranya berhubungan, karena ia bertindak begitu cepat.

Sisi romantisme pria tipe ini: Dia cenderung membentuk hubungan yang solid, dan dia tidak suka main-main. Sama seperti tipe Sincere Flirt, pria seperti ini memang cenderung ingin membangun hubungan yang serius. Begitu ia melakukan pendekatan pertamanya, saat itulah ia tahu bahwa Anda lah yang ia inginkan.

5. The Polite Flirt
Pria seperti ini agak sulit disadari kesadarannya. Sebab, ia tidak menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kencan, ataupun momen mencari pasangan. Kalaupun ia sedang berada di kelab malam, biasanya karena dipaksa oleh teman-temannya. Lalu, dia akan duduk di pojokan. Tidak berarti pria ini tidak butuh pasangan; ia hanya tidak suka cara yang digunakan orang lain untuk mencari pasangan. Akibatnya, perempuan sering mengira pria tipe ini hanya menginginkan hubungan yang platonis.

Sisi romantisme pria tipe ini: Ia hanya mau "diganggu" oleh seseorang yang menurutnya layak diajak serius.

Dengan gayanya itu, sebenarnya pria seperti ini cukup baik untuk dijadikan kekasih. Tetapi bisakah Anda mengikuti caranya yang tidak menyukai hal-hal romantis? Jeffrey Hall menyarankan, jika Anda memiliki rencana untuk makan siang bersama, ubah rencana tersebut menjadi makan mala. Atau, ajak dia untuk jalan-jalan menikmati malam. “Begitu Anda melewati masa-masa flirting ini, hal-hal lain akan lebih mudah untuk Anda," katanya.


Si dia yang baru berkenalan dengan Anda menatap mata Bisa jadi ia memang ingin mencari pasangan hidup, bukan hanya sekadar genit.

Menurut Jeffrey Hall, PhD, asisten profesor komunikasi di University of Kansas, Amerika Serikat, flirting menggambarkan seluruh pendekatan yang dilakukan seseorang untuk menunjukkan minat romantis dengan pandangan mata, gerak-gerik atau dengan mengucapkan kata rayuan. Hall juga mengungkapkan bahwa ada 5 gaya flirting yang biasa dilakukan para pria untuk mengetahui keseriusannya. Yuk, kita deteksi.

* Player Flirt
Ciri-cirinya, gaya bicara mengesankan dan selalu berhasil menarik perhatian Anda. Wajar, bila Anda langsung merasa "klik", meski itu baru pertemuan pertama. Saat berbicara, matanya tak pernah lepas memerhatikan Anda. Pesonanya ini membuat Anda merasa jadi orang paling menarik di dunia. Biasanya setelah pertemuan pertama, ia akan menjaga hubungan intensif dengan Anda selama beberapa hari. Setelah itu, "bye-bye my love", ia akan susah dihubungi dan menghilang seperti ditelan bumi. Jangan terlalu berharap dengan pria seperti ini karena tingkat ketertarikannya pada Anda sangat kecil. Ia tipe yang menyukai proses flirting-nya, tapi tidak untuk ditindaklanjuti.

Do: Buat si dia penasaran. Tak perlu langsung memberikan pin Blackberry atau alamat lengkap rumah Anda. Percayalah, bila ia serius ingin tahu tentang Anda, ia pasti tetap bisa mendapatkan segala informasi yang ia butuhkan tanpa Anda beritahu.

* Physical Flirt
Ciri fisiknya, berwajah tampan dan penampilan fashionable. Kepercayaan dirinya sangat tinggi, ini bisa dilihat dari caranya menatap dan berbicara pada Anda. Ia juga ahli membaca bahasa tubuh Anda, sehingga dia bisa dengan mudah membuat Anda terlibat dalam obrolan yang menyenangkan. Tanda lainnya, senang memuji dan merayu. Anda boleh senang, karena ia memang tertarik pada Anda secara fisik, tetapi hanya sebatas itu. Tipe ini sangat mudah flirting dari satu perempuan ke perempuan lain.

Do: Hati-hati terjebak dalam pesonanya. Pria yang benar-benar menyukai Anda takkan menghujani Anda dengan pujian dan rayuan dalam satu malam saat ia baru mengenal Anda. Jadi, cukup jadikan ia sebagai teman ngobrol yang menyenangkan. Bila perlu, tinggalkan ia dulu, sebelum ia berpaling menggoda perempuan lain.

* Sincere Flirt
Ciri-cirinya, ia akan bersikap hati-hati saat mendekati Anda. Ia tak terlihat terburu-buru, cenderung tenang. Saat berbicara, ia banyak melontarkan pertanyaan yang dapat mengungkap diri Anda yang sebenarnya. Proses pendekatannya memang sedikit lebih lama dari physical flirt, tapi ini karena ia tak ingin melakukan kesalahan yang bisa membuat Anda meninggalkannya. "Pria tipe ini sangat menghormati perasaan perempuan, bahwa perasaan harus melalui proses dan tak bisa dipaksa," ujar Hall.

Do: Pria tipe ini benar-benar tertarik pada Anda dan berniat menjalin hubungan serius. Sehingga, gaya flirting yang dilakukannya pun benar-benar bertujuan mencuri hati Anda. Bila Anda memiliki ketertarikan yang sama, tak ada salahnya memberi kesempatan.

* Traditional Flirt
Pria ini selalu berusaha bersikap gentleman dan cenderung konservatif dalam memperlakukan perempuan, seperti membukakan pintu, membayar makanan, hingga membawakan bunga. Ia sangat menikmati perannya untuk memanjakan Anda. Karena baginya, proses pendekatan yang ia lakukan pada Anda adalah hal serius.

Do: Jika si dia melakuakn pendekatan dengan cara ini, tak diragukan lagi, si dia benar-benar jatuh cinta pada Anda dan ingin menjalin hubungan yang serius. Ia ingin membuat Anda merasa nyaman di dekatnya. Jika Anda juga menyukainya, tak ada salahnya melanjutkan hubungan ini. Namun bila tidak, berikan ia ketegasan agar tak terlalu berharap mendapatkan hati Anda. Dengan begitu, setidaknya Anda menghargai usahanya pada Anda.

* Cool Flirt
Meski terlihat sedang sibuk berkumpul dengan teman-temannya, si dia sering tertangkap basah sedang mencuri pandang pada Anda. Yup, pria tipe ini selalu melakukan pendekatan dengan diam-diam. Ia akan melakukannya secara pribadi dan tidak diketahui banyak orang, terutama teman-temannya. Jadi, tak perlu heran bila ia tiba-tiba mengajak Anda dinner. Anda boleh senang, karena tipe ini hanya akan mendekati perempuan yang benar-benar ia inginkan untuk hubungan jangka panjang.

Do: Sikapnya yang cool terkadang memang membuat kita bingung, benar enggak sih, dia tertarik? Tapi, percaya deh, saat ia mendekati Anda, itu berarti ia benar-benar menginginkan Anda menjadi miliknya. Ia bukan tipe romatis yang bisa memberi Anda bunga-bunga cinta, tapi bukti nyata. Tanggapi saja pendekatannya dan ikuti permintaannya. Saat Anda dan si dia resmi jadian, pasti banyak orang yang takkan menyangka.

5 GAYA''FLIRTING ANDA YANG DISUKAI PRIA

RADAR JAMBI: TONI.S



Beri sentuhan ringan seolah tanpa sengaja. Pria menyukai suasana seperti ini.

Tertarik dengan rekan kerja Anda, atau pada pria ganteng yang Anda lihat saat training? Melakukan flirting adalah salah satu cara untuk menarik perhatiannya. Asal tahu saja, pria menanggapi flirting dari Anda sama seriusnya dengan saat Anda menanggapi flirting-nya. Namun, hindari cara-cara murahan seperti mendadak gelisah sambil memainkan rambut, atau melakukan gerakan-gerakan dance yang provokatif (jika Anda menemukan pria ini di kafe atau kelab malam). Lima gaya flirting berikut bisa Anda coba.

1. Berani menyapa lebih dulu. Jika Anda tergolong orang yang selalu menyapa lebih dulu, berbahagialah, karena Anda tak hanya menyenangkan untuk kaum wanita, tetapi khususnya juga pria. Satu kesamaan di antara semua pria yang pernah disurvei, mengatakan bahwa mereka suka sekali ketika perempuan berani mengambil kontrol dan melakukan inisiatif lebih dulu. Datang saja, dan katakan "halo". Tersenyum juga sangat berarti. Pria tidak butuh yang lebih dari itu. "Saya tidak melihat apa yang salah dengan melakukan taktik tersebut, selama Anda terbuka dengan sikap ramah dan menyenangkan," tutur Adam, salah seorang pria yang disurvei.

2. Menggoda, tapi tidak menyinggung perasaan. "Saya senang kalau perempuan menggoda saya," kata Nick. "Itu playful dan menghibur." Cara ini juga lebih baik daripada Anda berusaha membuat pria ganteng yang Anda lihat di rumah teman Anda itu terkesan dengan membeberkan teori Anda tentang konspirasi politik di tanah air. Melontarkan joke yang ringan tapi menyegarkan, lebih "kena" buat pria. Pria biasa nimbrung dengan obrolan pria-pria lain yang baru dikenalnya dengan cara ini, jadi ia pun tak akan tersinggung dengan joke dari Anda.

3. Mendengarkan ketika mereka berbicara. Setelah mengatakan "halo" dan saling berbagi senyuman, ajak dia ngobrol, dan dengarkan apa yang dikatakannya. Pria tidak suka ketika berbicara dengan seorang perempuan, dan perempuan itu hanya pura-pura mendengarkan. "Kesannya, ia hanya diam sebentar, menunggu untuk berbicara lagi," kata Bram (bukan nama sebenarnya). Yang asik adalah jika Anda menanyakan banyak pertanyaan, dan memberi jawaban yang menarik ketika ditanya.

4. Tanyakan tentang olahraga yang mereka lakukan. Tentu, Anda bisa menanyakan hal ini jika pria tersebut tampak memiliki tubuh yang terawat baik. Katakan sesuatu seperti, "Kamu olahraga dimana? Kayaknya badanmu fit banget." Kebanyakan pria tidak akan menghabiskan waktu untuk mengaca, mengeluh kapan bodinya bisa seperti David Beckham. Namun ketika mereka memang memiliki tubuh yang ramping berotot, pujian dari Anda akan membuatnya melayang.

"Saya tahu kalau saya bukan orang paling ganteng sedunia," kata Ivan, "tapi kalau ada perempuan memuji lengan saya, atau bilang bahwa kelihatannya saya rajin merawat diri, atau apapun semacam itu, saya jadi tahu bahwa yang saya lakukan itu disukainya."

5. Beri sentuhan. Sentuhan ini sebaiknya dilakukan seolah-olah tanpa sengaja. Sentuh secara ringan lengan, paha, atau bagian punggungnya, sambil tetap ngobrol. Tetapi jangan memaksa. Pria juga tidak tahan dengan perempuan yang agresif secara fisik. Meskipun mereka tertawa-tawa, dan tampak membalas "keramahtamahan" tersebut, tidak berarti mereka menyukainya. Sering terjadi, mereka bahkan tengah menguji Anda. Sama seperti ketika mengatakan "halo" atau tersenyum pada awal pertemuan, tak perlu memamerkan gestur-gestur tertentu yang membuat Anda terlihat sekali ingin diperhatikan.

Selasa, 07 Desember 2010

LEPAS DARI ANANG SYAHRINI DEKAT DENGAN SULTAN BRUNAI

RADAR JAMBI: TONI.S



Dipacari Pangeran Brunei Darussalam?

Pasca kedekatan dengan Anang Hermansyah, Syahrini mengaku hingga kini tetap menjomblo

Nikmati kesendirian dan ingin fokus pada karir

Tantang pria yang serius dengannya, untuk segera melamar


Menikah secepatnya, kenapa tidak?

Soal jodoh, Syahrini pasrah pada Tuhan

Masih ingat dengan kecupan Anang yang diberikan untuk sang pasangan duet, Syahrini dalam kemunculan perdana duet mereka? Kecupan tersebut seakan membenarkan kabar kedekatan hubungan 'asmara' mereka. Kabar kedekatan tersebut sempat berhembus kencang seiring dengan makin seringnya duet ini tampil di televisi.

Akan tetapi, kabar tersebut sedikit demi sedikit menghilang terkikis waktu, apalagi setelah Anang memutuskan untuk berduet dengan sang anak, Aurel, dan Syahrini melanjutkan kembali karir solonya.

Jika Anang sedang asyik melakoni duetnya dengan Aurel, Syahrini, yang kini sedang sibuk promo, dikabarkan sedang dekat dengan Sultan Brunei. Benarkah?

"Enggak bener sama sekali, aku enggak deket sama siapapun, berita itu bohong. Aku masih jomblo kok temen-temen. Sekarang lagi tidak melakukan komunikasi secara intens dengan siapapun. Aku sekarang lebih fokus kerja aja dulu," sanggah Syahrini mengenai kabar kedekatannya dengan Sultan Brunei tersebut saat ditemui Studio Penta, Senin (6/12) petang. Dalam kesempatan itu, Syahrini juga menampik kabar bahwa dirinya sedang dekat dengan pengusaha properti.

Saat ini, Syahrini memang menikmati kesendiriannya lantaran sedang disibukkan oleh kegiatan promo yang dilakukannya setiap hari. "Kasihan lah kalau cowok yang sedang dekat dengan ku saat ini, waktunya engga ada untuk dia. Aku masih menikmati hidup sendiri, menikmati karirku saat ini, mudah-mudahan bisa lebih baik," kilah pelantun tembang Bohong ini.

Bahkan, Syahrini menantang para pria untuk melamarnya jika memang pria tersebut serius ingin menjalin hubungan dengannya.

"Planningnya kalau tahun ini ada yang mau berani ngelamar aku silahkan aja. Aku mau ko married secepatnya. Kalau kata orang tuaku dia ok, aku sih ok ok aja," urainya. Kriteria utama yang diberikan Syahrini untuk calon pasangannya nanti adalah mencintai dirinya sepenuh hati dan mengerti dirinya serta profesi yang ia jalani sebagai pekerja dunia hiburan.

Usia yang makin bertambah saat ini juga tak membuatnya buru-buru menikah. Ia menganggap semua indah pada waktunya.

"Saya percaya Allah pasti akan ngasih indah pada waktunya. Mungkin tahun depan akan indah lah pada waktunya. Kalau ada pria yang cocok aku langsung nikah dech engga usah pacaran lagi," ungkapnya. Ia menerima dengan positif saja ramalan bahwa di pertengahan tahun depan, ia akan menikah. "Apapun yang meramal dan tentang kebaikan aku ya diaminin aja," imbuhnya.

Keinginannya untuk segera menikah ia tunjukkan melalui candaan Syahrini bahwa ia akan langsung melangsungkan ijab kabul jika ayah dan ibunya menyetujui. "Persiapannya ya kalau papa mama ku ridho langsung ijab kabul," pungkasnya.


Syahrini
Syahrini
Perempuan
Islam
Bogor, 01 Agustus 1982

LIHAT:
- Berita Terakhir Syahrini
- Galeri Foto Syahrini
- Arsip Berita Foto Syahrini
- Koleksi Video
- Lirik Lagu Syahrini
- Komentar Fans


Biografi :

PERSONAL

Syahrini, penyanyi berumur 27 tahun ini lahir di Bogor, Jawa Barat pada 1 Agustus 1982. Penyanyi cantik ini adalah seorang sarjana dari Universitas Pakuan Bogor Jurusan Hukum.

Beberapa kabar sempat menyebutkan kontroversi yang berkaitan dengan keseksian Syahrini. Dengan penampilan Syahrini yang selalu sensual, tidak mengherankan jika dirinya sering menjadi sasaran empuk media dan gosip yang sering menerpanya.

Tidak banyak kabar yang berhembus mengenai kedekatan Syahrini dengan pria, kecuali kedekatan terakhirnya dengan Anang Hermansyah, penyanyi, musisi, dan produser musik terkenal di Indonesia. Kabarnya, Syahrini akan segera menjadi ibu baru bagi anak-anak Anang yang menggantikan Krisdayanti, mantan istri Anang, yang merupakan salah satu diva Indonesia.

Pada 8 Juli 2010, Syahrini mendapat gelar bangsawan dari Keraton Surakarya yaitu Kanjeng Mas Ayu. Pemberian gelar dilaksanakan di Bangsal Kansetanan yang dipimpin Kanjeng Gusti Pangeran Haryo Puger.

KARIR

Syahrini dikenal sebagai penyanyi pendatang baru. Album perdana anak kedua dari tiga bersaudara ini dirilis di tahun 2008 dengan tajuk MY LOVELY. Dara yang lahir di Bogor, 1 Agustus 1982 mengandalkan lagu Bohong dari album MY LOVELY.

Sebelum merilis album MY LOVELY, Rini, demikian panggilan sarjana hukum dari Universitas Pakuan Bogor ini, telah bergabung dalam album kompilasi film COKLAT STROBERI dengan judul lagu Tatapan Cinta.

Sukses debut album perdana, pada Mei 2009 Syahrini bakal merilis album keduanya. Namun single jagoannya, Pusing Setengah Mati bakal dirilis terlebih dahulu pada Mei 2009. Yang berbeda dari album sebelumnya, Pusing Setengah Mati ini merupakan ciptaan Syahrini sendiri.

Meski terhitung baru di dunia entertainment, namun Syahrini cukup berani menjajal bidang lain, selain tarik suara yang selama ini digelutinya. Pada 2009, ia menjajal kemampuan aktingnya lewat film THE MALING KUBURANS.

Syahrini tergolong artis yang berani tampil sensual setiap manggung. Didukung oleh suaranya yang renyah dan merdu, Syahrini menyanyikan lagunya dengan desahan yang manja. Gaya berpakaiannya pun selalu seksi.

Nama Syahrini makin melejit di dunia musik saat Anang Hermansyah mengajaknya berduet menyanyikan lagu terbaru Anang, Jangan Memilih Aku. Rumor kedekatan antara keduanya mulai merebak gara-gara Anang mencium punggung Syahrini di salah satu konser mereka. Bersama Anang, Syahrini juga membintangi beberapa iklan.

Karir Syahrini juga semakin menanjak setelah duetnya bersama Anang yang menelurkan beberapa single yang sempat merajai tangga musik Indonesia dari album Jangan Memilih Aku. Video klip pertama mereka untuk lagu Jangan Memilih Aku juga sempat menjadi pembi caraan publik, karena kerahasiaan identitas Syahrini pada awal peluncuran video klip.

Penampilan Syahrini yang ditunjang dengan paras cantik dan tubuh yang seksi pada beberapa show mereka berdua menjadi salah satu kekuatan pasangan duet ini. Terbukti, penampilan mereka dianggap sebagai sesuatu yang gemilang ketika mereka berdua mengisi Mega Konser April Terindah RCTI pada 22 April 2010. Konsep yang digarap dengan apik membawa penampilan yang sangat indah bagi keduanya, dengan Syahrini yang duduk di atas piano putih penuh taburan mawar merah.

Pada pertengahan April 2010, Syahrini bersama pasangan duetnya Anang mengakhiri pembuatan video klip kedua mereka, Cinta Terakhir, yang dilangsungkan di Bali. Kawasan Pantai Seminyak dan kawasan wisata air Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali, menjadi tempat yang terpilih untuk video klip yang sekali lagi mempertontonkan kemesraan keduanya.

Karir Syahrini bersama Anang pun mulai merambah negara tetangga, dengan diluncurkannya album Jangan Memilih Aku di Kuala Lumpur pada Senin, 24 Mei 2010.

Menyambut Ramadan 2010, Syahrini kembali meluncurkan album religu yang sekali lagi digarap bersama Anang, yang video klipnya akan segera dibuat pada akhir Juli 2010.

DISKOGRAFI

* Jangan Memilih Aku (2010 - bersama Anang)
* Ost. Coklat Stroberi (2007)
* My Lovely (2008)
* Pusing 1/2 Mati (Single Tahun 2009)

FILMOGRAFI

"The Maling Kuburans" (2009)

MICHELLE OBAMA BIKIN AMERIKA KAYA

RADAR JAMBI: TONI.S

xxxxxxx

Michelle Obama dalam salah satu sesi pemotretan (c)hellobeautiful


"Mereka yang berada di kelas menengah tak hanya bisa melihat dan mencontek apa yang Michelle kenakan, namun juga bisa membelinya lewat internet," jelas Profesor Yermack, seorang peneliti ekonomi.

Tentu saja ini sangat membantu perekonomian negara, para wanita yang menggandrungi style ala Michelle Obama, tak akan segan merogoh kocek untuk mengikuti gaya ibu negara yang menjadi idolanya. Cukup dengan online via internet, mereka dapat memilih wardrobe apa saja yang akan dibeli. Sebuah cara yang cerdas untuk meningkatkan sektor perekonomian negara, bukan?

Percayakah Anda dengan pepatah ini? "Di belakang pria hebat, pasti ada sosok wanita yang kuat."
KapanLagi.com - Pepatah itu sepertinya memang benar. Di belakang para pria yang hebat dan sukses selalu ada wanita yang mendukung dengan semangat dan kasih sayangnya. Dan Obama adalah salah satu pria yang paling beruntung. Dengan dukungan Michelle Obama, wanita kelahiran Chicago, Illinois, 17 Januari 1964 ini, sepak terjang Obama memimpin pemerintahan Amerika Serikat bisa dibilang sukses.

Sebagai ibu negara yang juga paham akan fashion, Michelle tak pernah tampil sembarangan. Penampilannya selalu membuat para wanita lain berdecak kagum. Tak heran jika ibu dari Malia dan Sasha Obama ini menjadi salah satu wanita yang selalu diperhatikan penampilannya. Dan tentu saja, banyak wanita meniru gayanya. Hidup dengan dua orang anak, dan kegiatan yang sangat padat tak pernah membatasi dirinya untuk selalu tampil mempesona.

Seperti dikutip dari Vogue, wanita yang memiliki nama lengkap Michelle LaVaughn Robinson ini telah mendongkrak perekonomian lewat dunia retail sebesar £1.7 milyar. Jumlah yang besar untuk menghidupkan ekonomi negara melalui fashion.

15 CIRI WANITA YANG DI MUDAH DUA KAN PRIA

RADAR JAMBI: TONI.S


Anda mudah diduakan?

Masih menyesali mengapa Anda diduakan oleh mantan-mantan Anda? Well mungkin Anda memang tipe yang mudah diduakan...
KapanLagi.com - Selama ini mungkin Anda merasa sebagai pacar yang normal, perhatian sudah Anda curahkan, kasih sayang tak pernah sedikitpun terlewatkan. Tetapi mengapa Anda masih diduakan ya? Well, mungkin Anda punya ciri-ciri berikut ini:

1. Anda terlalu mudah membiarkan orang baru masuk pada kehidupan pribadi Anda.

2. Anda merasa tidak percaya diri, minder, dan merasa tak bisa hidup sendiri.

3. Anda tahu bahwa hubungan Anda tak sehat, tetapi Anda membiarkannya saja.

4. Hampir semua hubungan masa lalu Anda bermasalah.

5. Anda terlalu mudah jatuh cinta dan terbuai oleh rayuan pria.

6. Anda senang mendengarkan pujian, dan lebih senang mendengarkan kata-kata ketimbang memperhatikan sikap seseorang.

7. Anda terlalu terbuka, dan tak segan menceritakan tentang keburukan mantan di masa lalu

8. Anda orang yang emosional dan gampang menangis

9. Anda menceritakan permasalahan Anda dengan menggebu-gebu, dan terkadang terlalu berlebihan saat menanggapi masalah.

10. Yang pertama kali Anda nilai dari seseorang adalah penampilannya.

11. Anda takut sendiri dan merasa kesepian.

12. Anda tergila-gila pada film-film drama percintaan yang mengundang air mata.

13. Anda cemburu buta.

14. Anda terlalu posesif dan takut kehilangan.

15. Anda meremehkan teman dan berpusat pada si dia saat berpacaran. (wo/bee)

No comments:

Post a Comment