Sunday, December 12, 2010

IRWANSYAH DI LARANG TEMUI ZASKIA

HBA
 IRWANSYAH DI LARANG TEMUI ZASKIA

RADAR JAMBI: TONI.S

"Nanti aku samperin di lokasi syuting," ujar Irwansyah. "Nggak boleh!" ujar Zaskia.
Pipiet Tri Noorastuti, Syahrul Ansyari

Zaskia Sungkar
  Irwansyah dan Zaskia akan melangsungkan pernikahan pada 15 Januari 2011. Seperti sejumlah calon pengantin lainnya, mereka akan menjalani masa pingitan atau tidak boleh bertemu satu sama lain.

"Seminggu sebelum itu (dipingit)," kata Zaskia dalam jumpa pers usai pertemuan antara keluarga besarnya dengan keluarga besar Irwansyah di kediamannya, Rabu, 8 Desember 2010.

Meski akan menjalani masa pingitan, mereka khawatir tidak bisa menahan diri untuk tak saling bertemu selama seminggu. Apalagi mereka terbiasa bertemu di lokasi syuting.

"Nanti aku samperin mumpung di lokasi syuting," ujar Irwansyah dengan nada menggoda. "Nggak boleh!" Zaskia langsung menimpali.

Akad nikah pasangan ini akah digelar di Masjid Albina Senayan pada 15 Januari mendatang. Namun, resepsinya baru akan digelar di Hotel Four Seasons pada 6 Maret mendatang. "Aku lebih banyak nyiapin kondisi fisik buat hari H-nya," kata Zaskia.

Di tengah kesibukan syuting, mereka masih terlibat mengurus berbagai persiapan pernikahan. Mulai dari kesiapan baju dan undangan. "Kami bagi dua ada akad nikah, 500 undangan dan resepsi 700 undangan. Jadi undangannya ada 1000 lebih," ujar Zaskia.

Irwansyah Grogi Saat Melamar Zaskia Sungkar

RADAR JAMBI: TONI.S
"Ini sesuatu yang baru dan pertama buat gue,"



Irwansyah melamar Zaskia Sungkar secara resmi. Irwansyah datang dengan keluarga besarnya ke rumah orangtua pesinetron dan penyanyi tersebut.

Kali ini, Irwansyah terlihat berbeda saat melamar kekasihnya. Dia yang biasanya ceria, saat menginjakkan kaki di rumah calon mertuanya itu justru lebih banyak diam.

"Gue bukannya nggak semangat cuma agak nervous. Namanya juga ketemu keluarga besar. Ini sesuatu yang baru dan pertama buat gue," kata Irwansyah saat ditemui di Jalan Madrasah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bintang film yang juga penyanyi ini mengaku sebelum melakukan lamaran resmi ke Zaskia ia sempat bertanya-tanya agar acara itu dapat berjalan lancar.

"Pokoknya nanya-nanya deh. Apalagi kegiatan padat banget ya," ucapnya.

Irwansyah menegaskan untuk pernikahannya nanti akan membagi dua bagian tamu yang akan diundang. Pada akad nikah yang akan digelar pada 15 Januari 2011 pasangan ini akan mengundang sekitar 500 tamu.

Sedangkan pada resepsi pernikahannya yang akan digelar pada 6 Maret mendatang akan mengundang 700 tamu. Akad nikah akan berlangsung di Mesjid Al Bina sedangkan resepsi akan digelar di Hotel Four Season.

ANANG KEBELET PENGEN NIKAH MUNGKIN RAMADHAN TAHUN DEPAN

RADAR JAMBI: TONI.S



Tahun 2010 akan segera berakhir. Anang mengaku siap menyambut datangnya tahun 2011. Musisi beranak dua ini memiliki target khusus di depan.

Di tahun itu, mantan suami Krisdayanti ini, berencana menikah lagi. Ia tak ingin berlama-lama menyandang status duda.

"Memang lebih baik, aku sudah punya pasangan. Dan memang aku targetkan, mudah-mudahan," kata Anang saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Mantan teman duet Syahrini ini berharap pada bulan Ramadan tahun depan, ia sudah tak sendiri lagi. Ia ingin melewati momen itu bersama pasangan barunya.

Sambil menunggu kehadiran wanita lain di hatinya, pelantun 'Jangan Memilih Aku' itu kini lebih fokus memperhatikan perkembangan kedua anaknya. Anang sadar Aurel dan Azriel butuh perhatian ekstra darinya. Apalagi, putri sulung kini sudah mulai memasuki dunia anak baru gede.

"Itu hal yang berarti, bagaimana aku memahami anakku yang perempuan ini. Cukup repot buat aku untuk memahami lebih jauh. Makanya aku bisa jadi sahabat mereka di mana mereka bisa mengeluarkan unek-unek mereka," ujarnya.

Rabu, 08 Desember 2010

MENCAPAI ORGASME DENGAN SENTUHAN KULIT

RADAR JAMBI: TONI.S


Sentuhan kulit (skin-to-skin contact) memberikan rangsangan untuk mencapai orgasme.
Tak semua pasangan bisa mencapai orgasme dengan mudah, terutama bagi perempuan. Berbagai cara sudah dilakukan, seperti variasi posisi. Padahal, orgasme juga bisa diraih hanya dengan meningkatkan kontak kulit. Sentuhan kulit tak hanya memberikan kehangatan, tetapi juga mampu merangsang pasangan.

Psikiater di New York City, Madeleine M Castellanos, MD, mengatakan, banyak penelitian menemukan hormon oksitosin (hormon cinta) yang dilepaskan dengan saling bersentuhan kulit bisa meningkatkan kehangatan dan kedekatan. Hormon yang dilepaskan dengan kontak kulit ini juga mendorong orgasme yang lebih tinggi.

Kontak kulit ( skin-to-skin contact ) tak sekadar saling menempelkan tubuh pada pasangan. Anda perlu melakukan sentuhan perlahan. Minta pasangan memulainya dengan melekatkan tubuh di bagian belakang (punggung) Anda dan memeluk erat. Lakukan juga gerakan skin-to-skin contact ini pada lengan dan kaki. Jika pasangan sudah mulai "menyerang", balas dengan gerakan serupa.

Memberikan sentuhan kulit ke kulit ini dijadikan metode penghangatan untuk bayi prematur (metode kanguru). Suhu tubuh dan sentuhan kulit dari ayah dan ibu kepada bayi berfungsi sebagai inkubator alami, yang tak sekadar menghangatkan, tetapi juga memberikan perasaan aman dan rasa cinta.

Perasaan cinta dan menyayangi juga berlaku bagi pasangan saat berhubungan seksual, hormon inilah (hormon cinta) yang juga membantu pasangan mampu meraih orgasme.

CARA MERWAT MISS V YANG TEPAT

RADAR JAMBI: TONI.S

Rawat kelembapan miss V sebaik-baiknya agar ia tetap dalam kondisi terbaik dan bebas masalah.
Usia saya 23 tahun dan belum menikah. Saya pernah membaca di sebuah artikel, bahwa kita tidak disarankan untuk menggunakan cairan atau sabun pembersih kewanitaan terlalu sering. Benarkah demikian? Bagaimana dengan ratus atau V-Spa (spa vagina) yang  banyak dilakukan para perempuan sebelum menikah? Apa manfaat perawatan ini? Apakah perawatan ini juga memberikan efek samping? Lalu, bagaimana sebaiknya kita merawat organ kewanitaan agar selalu bersih dan jauh dari penyakit? Linda, Palembang
Dr Prima Progestian, SpOG (K), dokter spesialis kebidanan dan kandungan Brawijaya Woman and Children Hospital menjawab:

Memang benar, penggunaan antiseptik sebaiknya dihindari apalagi sampai masuk ke dalam Miss V. Hal ini dapat menyebabkan matinya bakteri yang "baik" dalam Miss V sehingga akan menyebabkan keputihan. Sayang, banyak perempuan yang tidak mengetahui tentang hal ini dan menganggap penggunaan sabun pembersih kewanitaan akan membuat Miss V kesat dan sehat. Padahal membersihkan Miss V tidak boleh sembarangan, tidak boleh memakai macam-macam alat atau cairan.

V-spa atau perawatan lain yang berhubungan dengan tindakan mencampur macam-macam ramuan dengan daun sirih dan sebagainya sebenarnya bisa membuat Miss V kering. Miss V sendiri diciptakan lembap. Bahkan idealnya bersifat asam yaitu pada kisaran pH 3-6. Nah, dengan kelembapan itu, Miss V mengeluarkan cairan khusus yang bertujuan menjaga dari kuman dan kotoran yang masuk. Kalau kering, Miss V menjadi tidak berdaya sehingga lebih mudah terinfeksi dan terluka.

Jadi, hindari memakai produk perawatan yang mengandung daun sirih atau wewangian terlalu sering karena akan merusak selaput Miss V. Untuk merawat organ intim jika sudah berhubungan intim dapat dilakukan dengan pembersihan Miss V (vaginal toilet) secara mandiri. Cukup menggunakan air bersih dan dibasuhkan dengan jari hingga ke dalam menyentuh mulut rahim.

Bagi yang belum pernah berhubungan intim memang agak sulit. Jika ingin memakai pembersih, gunakan yang mengandung laktobasilus untuk mengatur flora normal Miss V. Perawatan dengan ratus masih boleh dilakukan hanya jika alat dan bahan yang digunakan bersih serta penguapan tidak berupa asal jelaga.

No comments:

Post a Comment