Wednesday, December 8, 2010

KONDOM BISA GIGIT Mr.P CEGAH PEMERKOSAAN

HBA


Kondom Rape-Axe untuk mencegah pemerkosaan.

Menurut data dari situs Human Rights Watch, Afrika Selatan memegang angka tertinggi untuk tindakan kriminal pemerkosaan. Adapun data tahun 2009 dari Medical Research Council menunjukkan bahwa 28 persen pria di negara tersebut pernah memerkosa perempuan, baik dewasa maupun kecil. Hal ini mengundang keprihatinan dunia. Di sana pula tingkat infeksi HIV/AIDS menurut data terhitung sebagai yang paling tinggi.

Seorang dokter di Afrika Selatan, dr Sonnet Ehlers, mencoba membantu para perempuan agar bisa melindungi dirinya dari pemerkosaan dengan menciptakan kondom pelindung yang bisa "menggigit" untuk perempuan. Kondom itu akan melakukan tugasnya terhadap penis yang mencoba masuk ke dalam liang vagina.

Empat puluh tahun lamanya dr Ehlers mencoba mencari bentuk kondom untuk perlindungan tersebut. Ide ini tercetus ketika seorang perempuan berusia 20 tahunan datang kepadanya untuk meminta bantuan seusai diperkosa. Perempuan itu berharap untuk memiliki "gigi" di organ intimnya supaya bisa membuat jera si pemerkosa. Untuk mencoba menciptakan kondom ini, dr Ehlers menjual mobil dan rumahnya agar bisa mendanai proyek untuk kondom tersebut.

Untuk membuat kondom yang diberi nama Rape-aXe ini, ia berkonsultasi dengan insinyur, ginekolog, dan psikolog. Cara penggunaannya cukup mudah. Si wanita cukup menyelipkannya di dalam vagina. Bagian dalam kondom ini memiliki "gigi" yang mirip kail-kail. Jika ada penis yang mencoba masuk, maka kail-kail tersebut akan mencengkeram dan akan sulit untuk dibuka. Makin dicoba untuk membuka, makin kencang gigitannya. Oleh karena itu, diperlukan dokter untuk bisa melepaskan kondom tersebut. Harapannya, ketika si pelaku harus ke dokter, si korban bisa melaporkan atau si pelaku bisa diproses oleh pihak berwajib.

Orang yang "tergigit" akan sulit untuk membuang air, bahkan sulit untuk berjalan kaki, tetapi ini tidak akan merusak kulit. Kondom yang terbuat dari lateks ini tidak akan menyebarkan cairan yang bisa saja menyebarkan infeksi HIV dari pelaku ke korban, asalkan tidak ada lubang.

Sebagai percobaan awal, dr Ehlers membagikan kondom ini di berbagai kota di Afrika Selatan, tempat pelaksanaan Piala Dunia tahun ini. Kabarnya, kondom ini akan dijual dengan harga sekitar 2 dollar AS. Menurutnya, situasi ideal untuk penggunaan kondom ini terjadi ketika seorang perempuan merasa akan melewati daerah yang dirasa berbahaya atau akan pergi kencan pertama dengan orang yang belum ia kenal dekat.

Sempat ditanyakan pula kepada beberapa pemerkosa di penjara apakah dengan adanya kondom ini akan membuat niat mereka untuk memerkosa berkurang. Beberapa napi di sana menjawab "ya". Namun, kehadiran kondom ini pun menuai kritik, berita selengkapnya di sini.

Bagaimana menurut Anda?

DI JAKARTA PEMBELI ALAT BANTU SEKS MAYORITAS WANITA

RADAR JAMBI: TONI.S



Walaupun penjualannya tak sebanyak sekitar tiga tahun lalu, alat bantu seks atau yang biasa disebut sex toys, masih diminati. Sekitar 90 persen peminat alat bantu seks ini perempuan.

Hal tersebut disampaikan sejumlah pemilik toko yang menjual alat bantu seks baik bagi pria maupun wanita di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, baru-baru ini. Penurunan jumlah pembeli, kata mereka, disebabkan banyak faktor. "Masyarakat mungkin jenuh. Atau mereka menganggap bahwa alat bantu seks ini bukan lagi satu-satunya solusi masalah seks," ujar seorang pedagang.

Bila dulu para peminat alat bantu seks lebih banyak datang langsung ke kios atau toko yang menjualnya untuk melihat langsung barang yang diminati, kini cara itu sudah ditinggalkan.

Selain itu, pengiriman alat bantu lewat kurir juga tak membuat para pelanggan kembali tertarik untuk membeli alat bantu seks ini. Menurut para pedagang, banyak pembeli malu menerima barang yang dipesannya dari sang kurir dan membuat tempat tinggal pembeli menjadi diketahui.

Transaksi penjualan alat bantu seks saat ini lebih disukai melalui internet dan pengirimannya lewat jasa titipan kilat. Hal ini membuat kerahasiaan identitas pembeli lebih terjaga.

"Kalau calon pembeli ingin melihat bentuk dan ukuran serta jenis alat bantu yang mereka inginkan saat ini semuanya tergambar jelas di internet. Mereka kini enggan untuk datang langsung ke kios kita," kata Ranto (nama samaran). Walaupu begitu, Ranto mengungkapkan dalam seminggu ia masih mampu menjual 2-3 alat bantu seks terutama untuk wanita dan semuanya dengan layanan pesan antar.

"Sekitar 90 persen pelanggan kami dan penggunanya adalah wanita. Dan sebagiannya adalah wanita single di atas 35 tahun. Sebagian lagi adalah wanita yang menggunakannnya dengan pasangan. Sekarang alat bantu seks bagi pria seperti vibrator dan bonekanya sudah jarang dicari," ujar Ranto.

Sekitar tiga tahun lalu, kata Ranto, penjualan dan pemesanan alat bantu seks ini cukup tinggi. Dalam sehari rata-rata ia mampu menjual lima alat bantu seks. "Pesaing terberat kita sebenarnya adalah penjual melalui website khusus dan dengan layanan antar langsung ke rumah," ujarnya.

Alat bantu seks yang dijual di kios-kios kawasan itu ada berbagai jenis. Alat vital pria tiruan mulai dari ukuran besar sedang hingga kecil juga yang dilengkapi baterei serta ada pula yang bisa menyemprotkan air.

Alat bantu lainnya adalah vibrator bagi pria, serta berbagai macam kosmetik seks bagi perempuan seperti cream pembesar dan pengencang payudara, cream pemutih selangkangan, serta woman arrousal atau obat perangsang bagi wanita frigid dengan tiga bentuk, yakni cair, oles, dan uap.

"Hampir semua alat bantu seks ini kami impor atau kami datangkan langsung dari luar negeri. Jadi wajar kalau harganya agak mahal," kata Ranto.

Harga yang ditawarkan juga bervariasi, Rp 100.000-Rp 1.500.000. Alat yang mirip alat vital pria dari silikon dijual Rp 100.000- Rp 195.000 tergantung ukuran, yakni 15 cm, 25 cm dan 30 cm. Alat mirip kelamin lelaki yang bisa bergetar Rp 250.000 dan yang bisa menyemprotkan cairan Rp 300.000-Rp 600.000.

Vibrator dijual Rp 275.000-Rp 400.000. Yang paling mahal adalah boneka getar yang dapat mengeluarkan suara dijual Rp 800.000-Rp 1.500.000.

BIARKAN ALAT BANTU SEKS YANG BERBICARA

RADAR JAMBI: TONI.S


Bila berbagai jurus provokatif andalan di ranjang sudah tak mampu lagi membuat jantung berdebar kencang, mungkin ini saatnya Anda dan pasangan menggunakan alat bantu.

Selain sebagai kegiatan prokreasi, seks juga memiliki fungsi prorekreasi untuk mendatangkan rasa kenyamanan dan kesenangan. Salah satu cara untuk memperoleh sensasi dari hubungan intim yang mulai dingin, Anda bisa mencoba alat permainan seks (sex toys).

Di pasaran banyak tersedia alat bantu seks, seperti dildo, vibrator, dadu cinta, stimulator testis, alat lubrikasi, hingga krim pijat dengan aroma yang mampu membangkitkan mood bercinta.

Sex toys bisa dipakai agar foreplay lebih terarah dan memberi variasi dalam menikmati seks sebagai rekreasi. Seorang pengamat masalah seksual berpendapat, setiap pasangan boleh secara kreatif mengeksplorasi berbagai variasi untuk mendapatkan kesenangan, baik dalam foreplay maupun selama coitus berlangsung.

Batasannya, apa yang dilakukan sama-sama disukai oleh pasangan berdua dan tidak menyakiti atau berakibat efek samping. Selain itu, setiap individu hendaknya berbagi kenikmatan secara seimbang, jangan egois memikirkan kesenangannya sendiri saja.

Para pria juga tak perlu khawatir fungsinya akan tergantikan oleh alat mekanis seperti dildo. Kalau Anda tanyakan kepada pasangan wanita Anda, pastilah ia akan menjawab tak ada yang bisa menggantikan sentuhan dari pria yang dicintainya.

Alat bantu seks sebaiknya dijadikan sebagai pelengkap atau variasi dalam hubungan seks, bukan kegiatan primer. Jika alat bantu seks dipakai secara berlebihan, dikhawatirkan salah satu pasangan justru lebih menyukai alat bantu seks ketimbang alat vital pasangannya.

MALU MEMBELI ALAT BANTU SEKS BEGINI CARANYA

RADAR JAMBI: TONI.S


Sampaikan dulu keinginan Anda untuk membeli sex toy pada pasangan, atau teman perempuan Anda yang terdekat
Kehidupan seks Anda kurang menggairahkan? Bila Anda masih menyadari hal ini, artinya Anda masih peduli bahwa ada sesuatu yang salah dengan hubungan Anda dan pasangan. Mencari solusinya akan jauh lebih baik daripada membiarkan kehidupan seks terasa datar-datar saja. Bagaimanapun juga, seks termasuk salah satu faktor dalam membentuk hubungan yang harmonis dengan pasangan.
Untuk menghidupkan kembali kehidupan seks yang mulai "garing", banyak pasangan yang memilih sex toys untuk mengawalinya. Alat peraga seks ini bisa dipakai agar foreplay lebih terarah dan memberi variasi dalam menikmati seks sebagai rekreasi. Seorang pengamat masalah seksual berpendapat, setiap pasangan boleh secara kreatif mengeksplorasi berbagai variasi untuk mendapatkan kesenangan, baik dalam foreplay maupun selama coitus berlangsung.
Namun, banyak hal yang membuat Anda merasa risih membeli sex toy. Tantangan terbesarnya bahkan mungkin memberanikan diri untuk mendatangi toko yang menjual alat peraga seks. Mengunjungi dan melihat-lihat sex shop untuk pertama kalinya pasti tidak nyaman. Namun, ada cara untuk membuat pencarian sex toy ini menjadi lebih nyaman.
1. Tanya-tanya dulu
Sebelum Anda memutuskan untuk membeli alat peraga seks, sampaikan dulu keinginan Anda kepada pasangan atau teman perempuan Anda yang terdekat. Misalnya, alat seperti apa yang sebaiknya dipilih. Memilih alat yang tepat untuk Anda sangat tergantung pada sensitivitas Anda sendiri. Jika anatomi tubuh Anda sangat sensitif, pastikan memilih sex toy yang memiliki kecepatan yang bervariasi (bila alat digerakkan dengan baterai). Dengan demikian, Anda bisa menyesuaikan tekanannya dengan kebutuhan Anda.
2. Beli di internet
Jika Anda terlalu risih untuk mendatangi sex shop, Anda bisa membelinya secara online. Metode ini aman, sangat informatif, dan sangat pribadi. Kalaupun Anda tidak ingin membelinya secara online, Anda bisa melakukan riset kecil-kecilan di internet mengenai alat peraga ini. Hal ini akan membuat Anda merasa nyaman saat menanyakan sesuatu di sex shop yang sebenarnya.

3. Ajak suami

Di Jakarta ada sejumlah tempat yang menjual sex toys. Anda bahkan bisa memesan alat ini melalui telepon, lalu barang dikirimkan ke rumah. Untuk mengetahui bagaimana bentuk dan fungsinya, Anda bisa melihatnya dulu di internet. Namun, bila Anda ingin melihat langsung ke tokonya, atau Anda kebetulan menemukan sex shop ketika sedang jalan-jalan di luar negeri, ajak sama suami. Atau, bila Anda ingin memberikan sex toys sebagai kejutan untuk suami, ajak teman perempuan Anda untuk memilihnya di toko.

4. Pede aja
Pilih toko yang tidak berada di area yang kumuh. Jika berjalan dari mobil ke depan pintu toko saja sudah membuat Anda tidak nyaman, selanjutnya sesi browsing alat peraga seks ini juga tidak akan menyenangkan. Bila sudah ada di dalam toko, Anda tak perlu malu. Semua pembeli di situ memiliki tujuan yang sama dengan Anda bukan?
5. Siapkan budget
Serius. Anda memang membeli sex toys untuk membuat kehidupan seks Anda lebih membara di rumah. Tetapi, jangan sampai Anda menyesal karena menghabiskan uang terlalu banyak. Belilah sesuatu yang membuat Anda penasaran mengenai sensasinya, misalnya vibrator, atau stimulator testis. Eksplorasi dulu alat-alat ini sampai Anda mampu mendapatkan sensasinya.

6. Eksplorasi sensasinya
Pertama kali menggunakan sex toy tentu akan membuat Anda dan pasangan sedikit canggung. Namun, begitu Anda berhasil mengeksplorasi fungsinya, Anda tentu akan menikmati sensasinya. Jangan heran bila Anda lalu ingin menemukan alat peraga yang lain lagi.

10 HAL YANG TIDAK BISA DI BELI DENGAN UANG

RADAR JAMBI: TONI.S









Uang, siapun butuh uang. Orang Dewasa, Remaja bahkan anak – anak kecil sekalipun kenal dengan benda yang namanya uang. Memang uang penting dalam kehidupan, tanpa alat tukar ini kita tidak mukin bisa memenuhi kebutuhan hidup. Uang membuat sebagian orang bisa melakukan banyak hal daripada orang yang tidak memilikinya. Tetapi seberapapun pentingnya uang, masih ada hal yang tidak bisa dibeli dengan uang.

1. WaktuUang tidak akan bisa mengembalikan waktu yang telah berlalu. Setelah hari berganti, maka waktu 24jam tersebut akan hilang dan tidak akan mukin akan kembali lagi. Karena itu gunakan setiap kesempatan yang ada untuk menytakan perhatian dan kasih sayang anda kepada orang yang sangat anda sayang dan anda cintai, sebelum waktu itu berlalu dan anda menyesalinya.
2. Kebahagiaan
Memang kedengarannya aneh, Tetapi inilah kenyataannya. Uang memang bisa membuat anda merasa senang karena anda bisa membiayai liburan mewah, memberi laptop dengan fasilitas yang sangat modern, atau modifikasi mobil balap. Tapi uang tidak bisa menghadirkan secercah kebahagiaan dari dalam lubuk hati kita.
3. Kebahagiaan Anak
Untuk membelikan makan dan pakaian yang bagus – bagus untuk anak tercinta memang membutuhkan uang. Tapi anda tidak bisa menggunakan uang untuk memberi rasa aman, tanggung jawab, sikap yang baik serta kepandaian pada anak anda. Hal ini merupakan buah dari waktu dan perhatian yang anda curahkan untuk mereka dan hal – hal baik yang anda ajarkan. Uang memang membantu kita memenuhi aspek pengasuhan, tapi waktu telah membuktikan bahwa kebutuhan dasar tiap anak adalah berapa banyak waktu yang diberikan orangtuanya, bukan orangnya.
4. CintaCinta tidak bisa dibeli dengan uang, akuilah hal ini benar. Memang dengan uang kita bisa membuat orang tertarik, tapi cinta berasal dari rasa saling menghargai, perhatian, berbagi pengalaman dan kesempatan untuk berkembang bersama. Itu sebabnya banyak pasangan yang menikah karena uang, tak bertahan lama.
5. Penerimaan
Untuk diterima oleh lingkungan pergaulan, Anda tak butuh uang. Bila Anda ingin diterima, fokuskan energi Anda untuk membuat diri Anda berharga bagi lingkungan sekitar dengan menjadi teman dalam suka dan duka.
6. Kesehatan
Kita butuh uang untuk mengongkosi biaya perawatan dan membeli obat, tapi uang tak bisa menggantikan kesehatan yang hilang. Itu sebabnya pepatah lebih baik mencegah daripada mengobati sebaiknya kita terapkan. Mulailah berolahraga, berhenti merokok, dan banyak hal lain yang pasti sudah Anda tahu.
7. Kesuksesan
Beberapa orang memang ada yang mencapai kesuksesan dengan menyuap, tapi ini adalah pengecualian. Kesuksesan hanya berasal dari kerja keras, kemauan, dan sedikit kemujuran. Ada aspek kecil dari usaha menuju sukses yang bisa didapatkan dengan uang, misalnya mengikuti pelatihan atau membeli peralatan, tapi sukses lebih banyak berasal dari usaha yang Anda lakukan sendiri.
8. Bakat
Kita dilahirkan dengan bakat tertentu. Dengan uang, yang bisa kita lakukan adalah mengasah bakat tersebut, misalnya belajar musik. Namun para ahli mengatakan, untuk menjadi ahli di bidangnya, kita membutuhkan bakat.
9. Sikap yang baik
Banyak orang yang kaya raya tapi sikapnya kasar dan ucapannya sinis. Tak sedikit orang sederhana yang tutur katanya sopan dan menunjukkan rasa hormat pada orang lain. Jadi, jumlah uang yang dimiliki bukan penentu sikap atau manner seseorang.
10. Kedamaian
Bila uang bisa membeli kedamaian, barangkali kita tak lagi mendengar tentang perang. Justru yang sering terjadi sebaliknya, uang lah yang menjadi sumber pertikaian dan permusuhan.

No comments:

Post a Comment