Saturday, December 18, 2010

MOLOR CPNS BANYAK YANG KECEWA

HBA
Sabtu, 18 Desember 2010 09:10 WIB

Para CPNS hari ini mulai melakukan tes tertulis. Foto saat CPNS melihat pengumuman kelulusan administrasi, di BKD Provinsi

JAMBI, Tidak diumumkannya hasil seleksi CPNS Sabtu (18/12) ini, jelas membuat kekecewaan bagi ribuan CPNS yang mengikuti tes. Reni, warga Kebun Handil. seorang peserta CPNS mengaku sangat kecewa dengan adanya penundaan tersebut.

"Kita sudah berharap-harap ingin melihat hasil tes, tak tahunya pengumuman ditunda. Jelas ini membuat kita kecewa," kata Reni, Sabtu (18/12) pagi ketika ditemui di Simpang Empat Jelutung saat ingin membeli koran.

Kekecewaan Reni ini juga dirasakan bagi semua yang mengikuti tes CPNS. Mereka harap-harap cemas, apakah namanya akan lulus seleksi untuk menentukan masa depan mereka.

Penundaan pengumuman hasil seleksi CPNS se-provinsi Jambi dikatakan Kepala BKD Provinsi, HK Husaini. "Ada masalah teknis dari ITB, jadi pengumuman ditunda dan akan kita umumkan Minggu (19/12)," katanya ketika dihubungi Tribun, Sabtu dini hari.

Sehari menjelang pengumuman, CPNS menjadi topik hangat yang dibicarakan masyarakat di warung-warung, di pasar dan bahkan di dunia maya. Status pengguna facebook dan twitter berisi tentang CPNS. Ada yang mengaku deg-degan, ada yang menulis kata-kata doa, dan lainnya.

"Seharian ini saya tidak bisa bekerja. Badan saya panas dingin, karena penasaran dengan hasil tes CPNS yang akan dikeluarkan besok (hari ini)," ujar Endra, salah seorang pelamar CPNS , Jumat (17/12).

Menurut Endra, sejak tiga hari menjelang pengumuman hasil tes CPNS, banyak pelamar yang mengaku tidak bisa tidur nyenyak, karena benar-benar berharap hasil yang diraih nantinya bisa sesuai dengan harapan.

"Tidak hanya saya, peserta tes CPNS yang lain juga merasakan hal yang sama, apalagi bagi mereka yang benar-benar berharap nomor mereka bisa keluar. Bahkan banyak yang tidak bisa tidur," katanya.

No comments:

Post a Comment