Sunday, December 12, 2010

Sejarah Adanya Celana Jeans Dan Kantong Kecil Di Celana Tersebut

HBA

Sejarah Adanya Celana Jeans Dan Kantong Kecil Di Celana Tersebut

RADAR JAMBI: TONI.S


Celana jeans yang populer di Amerika Serikat pada tahun 1880 itu awalnya pertama kali dibuat di Genoa, Italia pada tahun 1560an.

Celana ini biasa digunakan oleh Angkatan Laut. Orang Perancis biasanya menyebut dengan istilah “Bleu de Geans” yang artinya Biru Genoa. Meskipun kain Jeans ini diproduksi pertama kali di Eropa namun untuk masalah fashion, jeans lebih populer di Amerika.


 Levi  Straus adalah orang yang pertama kali mempopulerkan celana dengan bahan Jeans ini di Amerika. Levi adalah seorang pemuda yang mencoba peruntungannya di San Fransisco dengan menjadi penjual pakaian. Saat itu d i Amerika sedang dilanda demam emas. Untung memang tak dapat di tebak, kain dagangan Levi Straus pun habis terjual kecuali sebuah tenda yang terbuat dari kain kanvas.
Lalu kain kanvas untuk membuat tenda tersebut ia potong dan dibuat menjadi beberapacelana dan dijual kepada para penambang emas di Amerika. Hasilnya pun sangat memuaskan, para pekerja tambang emas sangat menyukai celana buatan Levi Strauss  karena tahan lama dan tidak mudah rusak. Strauss berusaha menangkap peluang tersbut dengan menyempurnakan celana yang akan dibuatnya kembali. Ia lalu memesan bahan pembuat celana dari Genoa yang disebut dengan Genes. Levi Strauss memperkenalkan celana buatannya di Amerika menggunakan nama Blue Jeans.
 Banyak para pekerja tambang emas pun langsung berbondong – bondong membeli celana dari Levi Strauss dan menobatkannya menjadi celana resmi penambang emas di Amerika. Para penambang emas tersebut menamai celana buatan Levis dengan istilah “those pants of L evi`s” yang artinya Celana si Levi. Istilah inilah yang menjadi merk dagang pertama celana jeans di dunia.
Insting bisnis Levi Straus yang tajam ini membuat pengusaha Jakob Davis tertarik dan mengajaknya untuk bekerja sama.

Pada tahun 1880 kerja sama tersebut melahirkan pabrik celana jeans pertama di dunia. Produk desain jeans mereka yang pertama diberi nama Levi’s 501. Produk ini di desain khusus untuk para pekerja tambang emas. Memiliki 5 saku dalam satu celana yaitu  2 di depan, 2 di belakang, dan 1 saku kecil di dalam saku depan sebelah kanan.

http://2.bp.blogspot.com/_gMOiz8B5M0U/SeazrVJwkYI/AAAAAAAAAWk/Km02P2kyXaQ/s400/grosir_celana_jeans_bandung.jpg
 Saku kecil yang imut tersebut bukan hanya berfungsi untuk kebutuhan fashion tapi juga berfungsi berfungs sebagai saku tempat menyimpan butiran emas yang kecil – kecil yang didapat oleh para penambang emas. Dan sampai saat ini Celana Jeans Levis tetap mendesain  celananya dengan saku kecil tersebut di produknya untuk mengingat sejarah keberhasilan celana jeans tersebut.

NIH DIA TRIK DEDY COSBUZIER JALAN DI DINDING KACA

RADAR JAMBI: TONI.S




Adek ane begitu yakin klo dedy tuh emang manusia sakti, tapi ane ngebantahnya. Trus ane tanya2 mbah google. Jawabannya.....trik ini pernah juga dimainkan oleh magician chris angel. malah si chris menurut ane lebih hebat krn bisa menapak naik dan turun dinding, kalo dedy kan cuma bisa naik doank kemarin tuh.

triknya begini...
kang dedy melilitkan slink ato tali transparan di tubuhnya, seperti ini,





lalu ditarik keatas oleh crewnya. kemudian kang dedy ini seakan2 berjalan diatas dinding dengan gerakan yg sangat halus. kang dedy sengaja menggunakan jubah untuk memperhalus gerakan.

no offense yah gan, ini kan cuma melihat dari dekat trik seorang magician. lagipula itu kan sah2 aja dilakukan seorang magician sebagai sebuah hiburan.cuma kadang bagi orang awam, ada yg menganggap itu sebuah keajaiban/mukjizat. jadi trit ini mungkin sebagai jawaban bahwa apa yg dilakukan magician hanyalah sebuah trik untuk sebuah hiburan.

HATI-HATI TIPE CEWEK MATRE BENAR NGGAK YA ??

RADAR JAMBI: TONI.S


Tak selamanya wanita merupakan korban lelaki, tak jarang juga lelaki menjadi korban wanita, terutama cewek matre sebutan untuk wanita yang mata duitan. Seringkali pria tak sadar saat berada dalam dekapan asmara palsu yang sebenaranya hanya kamuflase untuk memanfaatkan para lelaki oleh para cewek materialis yang pandai menawan hati para pria yang menaruh hati pada kemo lekan mereka, dan bila tak sadar siap-siap aja deh untuk kantong kering tanpa hasil buang waktu dan tenaga tanpa hasil, oleh karenanya mesti tau kondisi seperti apa yang perlu di hindari dan diwaspadai agar tak terjerat bujuk rayu berbisa ini.

1. Menggantung jawaban, tidak jelas sikapnya pada pria yang naksir, bagi cewek dewasa pastilah sudah mengerti sikap-sikap cowok yang PDKT dan naksir, bahkan cewek tipe ini tidak mau menjawab tegas pada keseriusan cowok yang mendekatinya (Digantung), agar cowok mesti lebih banyak berkorban dan bisa dimanfaatin sama si cewek.

Tidak pernah serius dan komitmen pada cowok, sikapnya mengambang

Sering diminta antarin kesana kemari alias jadi tukang ojegnya, bukan karena cinta tapi agar si cowok bisa di manfaatin jadi supir pribadinya cewek

Senang manfaatin cowok untuk antar jemput gratisan

Sering curhat masalah keuangan, dengan harapan dapat bantuan dan suntikan keuangan

dari cowok yang PDKT pada dia, dengan memelas akhirnya cowok iba dan membantu

Mengeluh masalah duit dan kebutuhan

Sering gonta -ganti teman kencan, cewek model begini teman cowoknya banyak sekali, dan tak sedikit dari cowok-cowok yang mendekat mengharapkan untuk mendapatkan cinta cewek, padahal si cewek tidak memberikan komitmen apapun hanya sikap jinak-jinak merpati berharap para pria yang mendekat berlomba-lomba memberikan kebaikan yang menguntungkan cewek (dimanfaatin)

Senang gonta-ganti teman kencan

Berparas cantik, tapi kalau ditanya tidak

punya pacar, rasanya mustahil cewek cantik tak punya pacar, kecuali punya alasan idealisme tersendiri, trik ini memang sengaja dilakukan agar cowok yang naksir merasa punya harapan untuk mendapatkan cewek, soalnya bila cewek punya pacar tidak sedikit cowok yang mundur dan menjauhi.

Ngakunya jomblo dan suka memberi harapan tanpa kepastian

Ramah terhadap semuah cowok, sok supel cepat akrab tak pilih-pilih pokoknya semua cewek yang memberi kebaikan pada dia pasti langsung bisa akrab dan tak sedikit bisa langsung ajak kencan

Cewek gaul

Memang ciri-ciri diatas tidak selalu benar, tapi kebanyakan mendekati benar, jadi waspadalah pada trik-trik diatas agar kamu tidak tertipu dengan tebar pesona yang dilancarkan cewek yang sebenarnya tidak mencintaimu tapi hanya memanfaatkanmu

10 SERANGGA CANTIK YANG MENAKUTKAN

RADAR JAMBI: TONI.S



Lymantrid MOth (Calliteara pudibunda) adalah ngengat yang banyak hidup di hutan Denmark beech (Fagus sylvatica). Setiap betinanya dapat meletakkan 300-400 telur. Dan ketik menjadi ulat kecil akan sangat mudah tertiup oleh angin. Dan pada akhir musim gugur ulat sepenuhnya telah menjadi dewasa, hingga sekitar 5 cm panjangnya dan berwarna sangat indah.

2. Devil’s Flower Mantis (Idolomantis Diabolica)



Idolomantis Diabolica yang kadang-kadang dikenal sebagai “Raja
dari segala Belalang sembah”, alasannya adalah
karena
: keindahan, ukuran dan kelangkaan, dan merupakan salah satu spesies terbesar dari belalang sembah yang menyerupai bunga.

3. Damselfly (Ischnura Heterosticta)



Damselfly adalah nama umum untuk apapun dari serangga Predaceous Zygoptera dari Ordo Odonata, memiliki tubuh yang panjang, mata multifaset yang besar, serta dua pasang sayap transparan yang kuat, yang pada saat istirahat biasanya akan dilipat bersama-sama di atas perutnya. Mereka biasanya terbang bersama-sama selama perkimpoian. Bagi manusia, mereka adalah serangga dengan warna yang paling mencolok, dan perilaku kimpoi yang unik yang menambah keindahan alam.

4. Cecropia Moth (Hyalophora Cecropia)



Juga dikenal sebagai “Ngengat Robin”, ngengat Cecropia adalah ngengat terbesar ditemukan di
Amerika
Utara, yang memiliki sayap mencapai enam inci. Mereka adalah anggota keluarga dari spesies Saturniidae, atau ngengat sutra raksasa. Betinanya memiliki sayap dengan lebar hingga lebig dari 130 mm. Larva ngengat ini yang paling sering ditemukan pada pohon Maple, dan telah diketahui sering memakanan WildCherry dan pohon Birch.

5. Calleta Silkmoth (Eupackardia Calleta)

Calleta Silkmoth (Eupackardia calleta) adalah ngengat sutra dari keluarga Saturniidae. Ditemukan di Meksiko, Guatemala dan bagian selatan Amerika Serikat, ini satu-satunya spesies dalam Genus Eupackardia.

6. Orchid Mantis (Hymenopus Coronatu)


The Hymenopus Coronatu, alias Anggrek belalang, adalah belalang bunga yang biasanya ditemukan di
Indonesia dan Malaysia. Pada gambar diatas belalang tampak seperti sebuah anggrek? Sebenarnya mereka bersembunyi di dalam bunga dan mereka amat sangat menyerupainya, sambil menunggu mangsa serangga lain yang siap untuk di santap.



Merupakan jenis kumbang badak yang hidup di Amerika Selatan, Kumbang Hercoles dapat tumbuh hingga lebih dari 6 inci panjang (yang dihitung dari ujung tanduknya), dan yang paling dikenal darinya adalah kekuatan: yang mampu mendorong 850 kali beratnya tubuhnya sendiri! Kumbang ini hanya makan tumbuh-tumbuhan dan tidak agresif, kecuali berkelahi dengan kumbang Hercules lainnya.



Mungkin kita tidak akan pernah atau jarang mendengar cerita-cerita dari prajurit Amerika Serikat dalam Perang Teluk. Di ceritakan bahwa laba-laba unta raksasa merangkak ke kantong tidur seorang prajurit, menggigit manusia pada saat ia sedang tidur. Untungnya, laba-laba unta padang pasir raksasa asli Irak tidak berbisa. Laba-laba ini menggunakan cakarnya untuk menangkap mangsanya, yang tidak lebih besar dari dirinya sendiri. Mereka juga dikenal karena cepat. Camel Spider raksasa telah dikenal dapat berjalan dengan kecepatan 10 MPH. Makhluk ini nama aslinya adalah Arakhnida Solifugae. “Solifugae” berarti, dalam bahasa Latin, “lari dari matahari”.


Belostomatidae adalah keluarga serangga yang lebih dikenal sebagai “serangga air raksasa”. Kebanyakan spesies ini dalam masih dalam keluarga Belostomatidae yang merupakan kumbang terbesar di dunia. Serangga ini adalah predator yang paling tangkas, menangkap dan makan ikan dan juga katak. Mereka sering berbaring tak bergerak di bagian permukaan air, sambil menunggu mangsa datang mendekat. Gigitan mereka dianggap salah satu yang paling menyakitkan yang dapat ditimbulkan oleh serangga.

Dalam beberapa kasus, gigitan mereka bisa menyebabkan kerusakan permanen pada manusia. Kadang-kadang ketika menghadapi pemangsa yang lebih besar, seperti manusia, mereka akan “berpura-pura mati” dan memancarkan cairan dari anus mereka untuk membuatnya menjijikan.



Giant Leopard Moth atau Eyed Tiger Moth (Hypercompe scribonia) memiliki pola yang serupa dengan macan tutul. Kupu-kupu itu adalah aposematic, yang berarti bahwa mereka benar-benar seangga predator.

345 ORANG TEWAS TERGENCET SESAMA ''TRAGIS''

RADAR JAMBI: TONI.S

345 Orang tewas saat menyaksikan festival air di Phnom Penh, Kamboja, Selasa (23/11). Warga yang tewas sebagian besar karena terinjak saat berebut meninggalkan jembatan, tempat acara berlangsung.


http://images.detik.com/content/2010/11/23/157/kamboja1.jpg


Kerusuhan terjadi saat jutaan orang memadati jembatan untuk menyaksikan final festival air yang digelar tiap tahun. Kepanikan mulai melanda setelah beberapa pengunjung terlihat pingsan di tengah kerumunan. Reuters/Stringer.

http://images.detik.com/content/2010/11/23/157/kamboja2.jpg

Kondisi ini membuat seluruh pengunjung panik. Sebagian ada yang terinjak-injak hingga tewas. Lalu tak sedikit pula yang tercebur ke sungai. Reuters/Stringer.

http://images.detik.com/content/2010/11/23/157/kamboja3.jpg

Sesaat setelah kerusuahn mereda. Mayat-mayat bergelimpangan di pinggir jembatan. Reuters/Stringer.

http://images.detik.com/content/2010/11/23/157/kamboja4.jpg

Korban tewas dievakuasi dengan truk. Reuters/Stringer.

http://images.detik.com/content/2010/11/23/157/kamboja5.jpg

Petugas mengevakuasi salah satu korban luka. Lebih dari 329 orang terluka. Reuters/Chor Sokunthea.

No comments:

Post a Comment