Wednesday, December 15, 2010

UP DATE STATUS FB YANG ANEH

HBA

 

 
GenericFacebookProfile.png

sebelumnya, ane minta maaf kalo salah satu dari agan2 punya kelakuan kyk gini juga
OK, langsung aja deh gan,
berikut adalah kebiasaan2 aneh para pengguna fb:

* Update status yang ditujukan buat 1 orang

a, ini dah sering banget gan.biasanya klo seseorang merasa jatuh cinta
Contoh:
A:aku sayang sekali pada kamu... setiap malam ku mimpikan kamu >.< B:cie... buat sapa nieh? A:ada deh ya elah gan, buat apa update status, klo isinya orang lain gak boleh tau? * update status yang menelan ludah sendiri agak mirip sama yang diatas, biasanya ditujukan untuk 1 orang...cuma, biasanya buat ngehujat orang Contoh: A:eh, lu anj*ng ya!!!beraninya ngatain gw lewat status doank.lu tuh sampah tau ga?!sini klo berani ngomong langsung sma gw, jangan beraninya cuma di FB doank!!!F*CK! B:Sabar yah... klo yang ini, baru liat juga kita tau kali, keduanya sama2 pengecut.hehe.... * Online shop terkadang ane juga gak gitu ngerti gan, mereka suka tag2in foto gak jelas dengan nada2 ngebujuk gitu...dah ngejamur lagi online shop di FB.miris gan liatnya kadang2, ga ada yg komen di foto yang udah di tag ke orang2, tapi masih semangat buat jualan. malah terkadang ikut nimbrung status/wall to wall orang... contoh: A->B : gw pngen bli jam monol nieh....lucu kliataannya...hehe XD
C shop: sistaaaa, bli di shop kami aja...murah, tanpa ongkos kirim, kualitas bagus, tersedia dalam berbagai warna, bla bla bla...
A: iya, ntar dlu ya...
yang ane bingungkan, online shop kyk gitu laku gak ya sbnernya?

* Bikin FB klonengan

biasanya korbannya para cewek2 cakep nieh
jadi, ada orang entah itu pemuja rahasia, cewek yang iri sma kecantikannya ato monyet lgi nge FB.biasanya, dia masang foto tuh cwe, kadang juga pke nama yang sama, dan sering ngotor2in harga diri tuh orang.
Contoh:
A*: aduh, aku lagi horny nieh... kimpoi ma aku yuk
B: mw donk.no hapenya brapa?
C:jangan gitu donk, gak baik....
bgitu si yang asli sadar, si asli langsung marah2
A->A*:eh sialan, ngapain lu bikin2 fb pke foto gw?!
dan biasanya, gak dibales sama si tukang kloning
sebenarnya apa untungnya ya gan bikin FB klonengan
boleh si bikin FB palsu, tapi kan gak usah ambil foto dan nama dari orang lain...kan kasihan...

(tips dari ane biar eksis:
agan bikin FB lagi yang sok2 klaim FB agan sendiri... nah agan marah2in deh tuh FB klonengan agan.
trus update status: "heran ya gw???apa karena gw ganteng kali ya?jadi ada yang bikin FB pake nama dan foto gw?parah bgd tuh orang..."
trus agan crita2 juga ke tmen2...niscaya, popularitas agan bakal semakin meningkat...)

* ga suka di intro

bagi ane sih, intro itu wajar2 aja koq ...
tapi, justru yang di"intro"in itu malah kadang yang cuek...terkadang kecewa sih, kehilangan kesempatan buat kenalan sma tuh orang, apalagi klo kita mw ngegebet orang yang blum kita knal scara langsung.soalnya tanpa intro, kita gak bakalan ada topik lain yang bisa dibicarakan dengannya...malah terkadang tuh oknum update status: "duh, risih banget sih lu intro2 gw sgala, ga bisa liat dari info gw apa???"
coba bayangkan, agan tanpa intro langsung nyamber2 bikin topik.pasti disangka SKSD banget kan?terkadang klo tuh orang merasa risih, FB agan di remove/diblok...
ketahuilah nak , FB ini adalah jejaring sosial, GAK USAH BIKIN FB KLO GAK MAU DIAJAK KENALAN! sekali lagi, GAK USAH BIKIN FB KLO GAK MAU DIAJAK KENALAN! sekali lagi ah, GAK USAH BIKIN FB KLO GAK MAU DIAJAK KENALAN!

* si cantik dan si jelek

nah, ini biasa dosa paling umum yang agan2 lakuin ...ngerasa gak sih klo kita lbih sneng komenin status cewek cantik daripada cewek jelek?kita brasa lbih bangga dan lebih berbunga-bunga klo komenin mereka?sedangkan si jelek bila update status yang kurang lebih sama, malah gak ada yang komen?
contoh:
(A si cantik, Z si jelek)
A:aduh, perutku sakit >.<
B:ya ampun, kasihan banget...
C:minum obat sana, biar sembuh
D:ayo!kamu pasti bisa lawan
A:makasih ya teman2, udah agak baikan nih...
B:iya...hehehe...

sedangkan di satu sisi
Z:aduh, dari tadi perut mules...
Jangrik yang berderik:KRIK...KRIK...KRIK...

kasihan juga sih, tapi mau gimana lagi?itu kan naluri sang adam... maaf ya buat yang merasa jelek, gak bermaksud menghina nieh.cuma sebagai contoh aja...

* update status pake BB terus2an

@mall....
10 minutes ago

makan dulu ^^
5 minutes ago

wahhh... baru liat ada baju keren banget
1 minutes ago

hmm... mau beli gk ya ?
30 seconds ago

ok gan, itu sekian dari ane.mohon maaf masih newbi

PERKEMBANGAN ''PANDA MULAI BAYI''

RADAR JAMBI: TONI.S






Umur 7 Hari



Umur 25 Hari




Umur 30 Hari





Umur 35 Hari





Umur 40 Hari



Umur 80 Hari



Umur 90 Hari





Umur 120 Hari

TAMAN TER INDAH DI DUNIA

RADAR JAMBI: TONI.S
Taman Nasional Kerinci Seblat
LUAS Taman Nasional ini adalah 1.368.000 Ha dan seluas 422.190 Ha (30,86%) terletak di Propinsi Jambi; di 2 Kabupaten, yaitu Kabupaten Kerinci dan Kabupaten Merangin. Taman Nasional Kerinci Seblat merupakan perwakilan tipe ekosistem hutan hujan dataran rendah sampai ekosistem sub alpin serta beberapa ekosistem yang khas (rawa gambut, rawa air tawar dan danau). Hutan Taman Nasional Kerinci Seblat memiliki 4000 jenis tumbuhan yaitu famili Dipterocarpaceae, dengan flora yang langka dan endemik yaitu pinus kerinci (Pinus merkusii strain Kerinci), kayu pacat (Harpulia alborera), bunga Rafflesia (Rafflesia arnoldi) dan bunga bangkai (Amorphophallus titanium dan A. decussilvae).

kerinci-seblat-national-park

kerinci-seblat-national-park1



kerinci-seblat-national-park2

kerinci-seblat-national-park3

kerinci-seblat-national-park4

kerinci-seblat-national-park5

kerinci-seblat-national-park6

kerinci-seblat-national-park

kerinci-seblat-national-park1

kerinci-seblat-national-park2

kerinci-seblat-national-park3

kerinci-seblat-national-park4

kerinci-seblat-national-park5

kerinci-seblat-national-park6


Fauna yang tedapat dalam Taman ini tercatat 42 jenis mammalia (19 famili), diantaranya : Badak Sumatera (Dicerorhinus sumatrensis), Gajah Sumatera (Elephas maximus sumatrensis), Macan dahan (Neopholis nebulosa), Harimau Loreng Sumatera (Panthera tigris sumatrensis), Kucing emas (Felis termminnckii), Tapir (Tapirus indica), Kambing Hutan (Capricornis sumatrensis); 10 jenis reptilia; 6 jenis amphibia, antara lain: Katak Bertanduk (Mesophyrs nasuta), 6 jenis primata yaitu : Siamang (Sympalagus syndactylus) Ungko (Hylobates agilis).Di samping itu sudah tercatat 306 jenis burung (49 famili)
Taman nasional adalah sesuatu yang sangat berharga, karena di dalamnya kita bisa melihat banyak keindahan alam flora dan fauna yang khas dari suatu daerah. maka tak heran jika negara-negara di dunia ini berusaha untuk memugar dan mempercantik taman nasional yang mereka miliki, disamping usaha dari pemerintah, keindahan alami juga ikut mempengaruhi tingkat keindahan taman nasional tersebut.

Berikut adalah daftar 10 taman nasional terindah di dunia yang sudah kami terjemahkan dari sumber aslinya yaitu Listphobia:

Inilah salah satu taman nasional terindah di daratan britania raya, dengan hamparan hijau pemandangan pegunungan snowdon di ketinggian 3560 kaki dari atas permukaan laut, membuatnya mempunyai hawa yang sejuk dan tentunya indah untuk dinikmati.

http://listphobia.com/wp-content/uploads/083109_1045_10MostBeaut1.jpg

Saya yakin, pasti tak ada pembaca yang tak tahu dengan taman nasional ini, taman nasional paling dikenal di dunia ini adalah salah satu aset pemandangan alam terindah milik Amerika serikat. Dengan penampkan alam liar berbatunya, membuat tempat ini menjadi satu objek yang mungkin harus anda pertimbngkan untuk liburan tahun depan.

http://listphobia.com/wp-content/uploads/083109_1045_10MostBeaut2.jpg

Kita tidak sedang membicarakan piala dunia 2010 di afrika selatan, melainkan sedang membicarakan taman nasional terindah di afrika selatan. Adalah kruger park, taman nasional yang penuh dengan sensasi kehidupan alam liar afrika selatan yang sangat memukau. Intinya jika kau ingin menjadi Detective Adventura, datanglah ke tempat ini.

http://listphobia.com/wp-content/uploads/083109_1045_10MostBeaut3.jpg

Taman nasional yang terletak di wilayah Scardu pakistan ini adalah salah satu taman nasional terindah di wilayah asia, Taman ini terkenal dengana pemandangan musim seminya dimana bunga-bunga banyak bermekaran serta kupu-kupu banyak berterbangan.

http://listphobia.com/wp-content/uploads/083109_1045_10MostBeaut4.jpg

Ini adalah taman nasional yang menjadi habitat asli suku aborigin australia. Dengan pemandangan alam indah serta berpadu dengan kehidupan liar khas Australia menjadikan wilayah ini adalah area yang sangat cocok bagi anda yang meneginginkan bulan madu ala Steve irwin.

http://listphobia.com/wp-content/uploads/083109_1045_10MostBeaut5.jpg

Iguazu National Park Argentina

Disnilah kalian bisa menemukan snsai keindahan alam khas argentina dan Brazil, di dalamnya terdapat pemandangan alam hijau khas afrika selatan berbalu dengan pemandangan alam menakjubkn berupa air terjun iguazu yang sangat termasyur itu.

http://listphobia.com/wp-content/uploads/083109_1045_10MostBeaut6.jpg

Satu lagi sumbangan asia dalam daftar 10 besar ini, kali dari nepal. Taman nasional yang masih merupakan teritori pegunugan Everest ini menawarkan anda sensasi keindahan alami dengan pegunungan dingin khas Nepal serta dibalu dengan sensai religi biara yang ada di wilayah ini.

http://listphobia.com/wp-content/uploads/083109_1045_10MostBeaut7.jpg

Madain Saley National Historic Park, Saudi Arabia

Di dalam alkitab, wilayah ini mungkin disebut dengan sebuatn Midian. Salah satu sebab kenapa taman nasional ini bisa masuk dalam daftar bergengsi ini adalah karena faktor keindahan gurun dan bebatuan alam khas gurun yang lami serta dibalut dengan keindahan bangunan kuno yang kadang ada di beberapa bagian wilayah taman nasional ini.

http://listphobia.com/wp-content/uploads/083109_1045_10MostBeaut8.jpg

Anda ingin melihat pemandangan alam indah berpadu dengan danau bersih nanbiru yang senantiasa memanjakan mata anda?. Disinialh tempatnya, karena di taman nasional ini kalian disuguhi pemandangan alam khas eropa dengan Danau biru yang tentunya akan selalu menggoda anda.

http://listphobia.com/wp-content/uploads/083109_1045_10MostBeaut9.jpg

Taman nasional ini adalah aman nasional pertama di negar Hungaria, di dalamnya terdapat banayk pemandanga alam yang indah serta berbagai jenis spesies burung yang hampir punah. Kesemuanya berpadu dala keharmonisan keindaan alam khas eropa timur.

http://listphobia.com/wp-content/uploads/083109_1045_10MostBeaut10.jpg

PENGHUNI LAUT TERBESAR DI DUNIA

RADAR JAMBI: TONI.S


Penghuni terbesar lautan adalah paus biru. Jenis paus yang dikenal sebagai “ikan paus biru” mempunyai berat lebih dari 150.000 kilogram dan panjangnya lebih dari 30 meter.

Sebenarnya paus bukanlah ikan. Disebut "ikan" paus karena bentuknya mirip ikan saja, seperti halnya bintang laut bukan bintang dan kuda laut bukan sejenis kuda.

Paus termasuk mamalia karena memliki kelenjar susu, berdarah panas, melahirkan, dan peredaran darah tertutup. Selain itu bentuk "sirip" depan paus memiliki struktur tulang seperti mamalia, bukan seperti ikan.

http://www.naturescornermagazine.com/NaturesBlog/images/humpback%20Whale.jpg

Untuk bisa lebih membayangkan ukuran paus ini, coba lihat bangunan bertingkat lima, paus biru panjangnya sama dengan tinggi bangunan tersebut. Sementara itu, ingat bahwa berat paus ini sama dengan berat 25 sampai 30 ekor gajah.

Baiklah, bagaimana seekor paus raksasa dapat menyelam hingga kedalaman 800-1000 meter dan kembali ke permukaan dengan mudah? Sebagai contoh, bayangkan sebuah kapal dengan bobot 150 ton dan panjang 30 meter.

http://3.bp.blogspot.com/_jhhJghwNlgo/SgmiXyesFNI/AAAAAAAABUk/zfA6uifw29E/s400/blue+whale+facts.JPG

Jika kapal itu tenggelam ke dasar laut sedalam 1000 meter, akan membutuhkan operasi besar-besaran selama bertahun-tahun untuk mengangkatnya kembali.

Namun seekor paus dapat muncul ke permukaan dalam waktu 15-20 detik. Karena tulang paus terbuat dari bahan berongga yang terisi minyak, ia dapat dengan mudah mengapung di permukaan air.

Paus juga sangat terampil menyelam. Tubuhnya sangat tahan terhadap tekanan yang tinggi di kedalaman air laut. Oksigen yang mengalir dalam darah dan otot-ototnya bercampur dengan zat-zat kimia memberinya tenaga saat di dalam air atau saat tidak bernafas.

Paus mempunyai sistem sirkulasi yang khas yang dapat mengalirkan darah secara langsung dari organ menuju otak. Melalui cara ini, sampai saat paus muncul di permukaan air untuk bernafas, ia tetap dapat mengirim oksigen di dalam tubuhnya secara langsung ke otak, organ yang paling membutuhkan oksigen.

http://www.howardhall.com/stories/Blue%20Whale%201MC.jpg

Melalui cara ini paus dapat tetap berada di bawah laut selama kurang lebih 15-20 menit tanpa bernafas. Selain itu, tidak seperti manusia, paus tidak menderita "bend" (kejutan) ketika muncul secara cepat ke permukaan air.


Kalian mungkin akan bertanya apa itu "bend". Bend adalah rasa sakit akibat penurunan tekanan di sekitar kita secara tiba-tiba. Saat penyelam ingin menyelam jauh ke dalam air, mereka berhenti sejenak di kedalaman tertentu dan menyesuaikan tubuhnya dengan tekanan di sekitarnya agar tidak terpengaruh oleh perubahan tekanan air.

Cara ini membuat mereka mampu menyelam sangat dalam secara perlahan-lahan. Tapi ingat mereka perlu berhenti dan beristirahat pada jarak tertentu selama mereka kembali ke permukaan air. Jika tidak, pembuluh darah penyelam akan sakit atau pecah yang dapat mengakibatkan kematiannya. Sedangkan paus tidak mempunyai masalah tersebut.

Ikan laut dapat hidup di lautan seperti halnya manusia yang dapat hidup di daratan. Kalian mungkin tahu bahwa paus menyemburkan air dari lubang di atas kepalanya. Tahukah kalian bahwa lubang itu memang hidungnya?

Paus menggunakan hidungnya hanya untuk bernafas. Banyak orang berpikir bahwa paus hanya menyemburkan air dari lubang tersebut. Yang benar adalah, paus melepaskan udara dari dalam paru-parunya. Karena udara ini mengandung uap air dan suhunya lebih panas daripada udara luar, ini tampak sebagai air dari kejauhan.

http://sanlorenzovalleylife.com/wp-content/uploads/2010/08/Blue-Whale.jpg

Badan paus biasanya berbentuk seperti torpedo dan sangat cocok untuk berenang dalam air. Sementara itu jika kebanyakan ikan ekornya tegak lurus dengan permukaan air, ekor paus melintang dan sejajar dengan permukaan air. Dengan ekor seperti ini, paus mampu mendorong dirinya ke depan di dalam air.

Dibawah kulit paus ada lapisan lemak yang tebalnya sekitar 50 centimeter. Fungsi lapisan lemak ini untuk menjaga suhu tubuhnya agar tetap sekitar 34 - 37 derajat celcius.

Pada bagian ini, mungkin berguna untuk mengingatkan kalian tentang hal berikut : Berkebalikan dengan dugaan orang kebanyakan, paus dan ikan lainnya tidak minum air laut karena air garam berbahaya bagi mereka. Karena itulah mereka mencukupi kebutuhan airnya dari makanan yang ditelannya.

http://www.coremap.or.id/i/art_woe_Paus%20Biru%20Pygmy.jpg

Setiap tahun di bulan Desember dan Januari, paus abu-abu berpindah dari Laut Utara ke pantai selatan Amerika Utara dan sampai di California. Tujuan mereka berpindah ke air yang lebih hangat adalah untuk melahirkan bayinya.

Yang menarik adalah paus betina yang hamil tidak makan apapun sepanjang perjalanan mereka, karena ia sama sekali tidak membutuhkannya. Selama hari-hari panjang musim panas, ia telah banyak makan dari laut yang subur di Utara, karenanya ia telah menyimpan cukup tenaga untuk perjalanan yang panjang.

Setelah paus betina mencapai pantai di Meksiko barat, ia segera melahirkan bayinya. Bayi paus menyusu induknya dan menyimpannya sebagai lemak sebanyak mungkin. Persiapan ini membuat mereka kuat untuk berpindah kembali, yang dimulai di bulan Maret.

Seperti mamalia lainnya, paus juga menyusui anaknya. Tapi bayi paus tidak menyusu induknya karena mereka beresiko menelan air laut. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, air laut berbahaya bagi paus.

Yang menarik, seperti halnya lumba-lumba, ada otot yang mengelilingi kelenjar susu paus betina. Ketika paus menggerakkan otot ini, tekanan yang dihasilkan membuat induk tersebut mampu menyemprotkan air susu langsung ke dalam mulut bayinya. Air susu paus berbeda dengan yang biasa kita kenal.

Bentuknya hampir seperti padatan dan sangat berlemak. Karena wujudnya seperti itu, air susu tersebut tidak dapat tercampur dengan air laut. Zat yang diminum atau lebih tepatnya dimakan bayi paus tersebut akan terlarut di dalam perut.

Makanan yang terlarut ini juga mengandung air yang dibutuhkan oleh bayi paus. Seperti yang telah kita ketahui, Tuhan telah menyediakan bayi paus dengan makanan yang paling sempurna.

Lapisan berminyak, yang tembus pandang menutupi mata paus untuk melindunginya dari berbagai efek yang membahayakan dari air laut. Paus mempunyai indera peraba dan pendengaran yang tajam.

Ia mengetahui arah di dalam air dengan mengikuti gema suara yang dibuatnya. Cara kerja indera tersebut mirip dengan radar. Sesungguhnya, keistimewaan paus ini menjadi ilham bagi pembuatan radar.
Para ilmuwan mempercayai bahwa suara-suara yang ditimbulkan oleh paus berisi bahasa yang sangat rumit. Bahasa ini sangat penting dalam hubungan dan komunikasi di antara mereka.

KATA BIJAK DARI ALBERT EINSTEIN

RADAR JAMBI: TONI.S


Albert einstein adalah seorang ilmuwan dunia yang berhasil embawa sebuah revolusi dalam ilmu pengetahuan yaitu dengan di cetuskanya “teori relativitas”
Einstein dilahirkan di Ulm di Württemberg, Jerman, sekitar 100 km sebelah timur Stuttgart. Ayahnya bernama Hermann Einstein, seorang penjual ranjang bulu yang kemudian menjalani pekerjaan elektrokimia, dan ibunya bernama Pauline. Mereka menikah di Stuttgart-Bad Cannstatt. Keluarga mereka keturunan Yahudi (wikipedia)

bakatnya untuk menjadi peneliti ternyata sudah ada saat umurnya 5 tahun yaitu ketika ayahnya menunjukkan kompas kantung, dan Einstein menyadari bahwa sesuatu di ruang yang “kosong” ini beraksi terhadap jarum di kompas tersebut, dia kemudian menjelaskan pengalamannya ini sebagai salah satu saat yang paling menggugah dalam hidupnya. pada jaman sekaran ini tentunya sudah banyak diketaui bahwa ruang kosong yang dimaksud kemungkinan besar adalah medan magnet itu sendiri, medan magnet inilah yang selalu menujukan ke arah urata dan selatan jarum kompas.
ternyata einstein menghasilkan banyak sekali kata mutiara (dalam bahasa ingeris biasa di sebut quotes) ada beberapa yang saya temukan ketika searching di internet mungkin bisa membantu rekan2 yang membutuhkan

Meski ia mengatakan, “Aku tidak punya bakat khusus. Aku hanyalah orang yang penasaran.” namun nama “Einstein” sangat identik dengan kata “Jenius”. Hampir tidak ada seorangpun yang menolak jika Einstein dikatakan sebagai prototipe manusia jenius. Berikut berbagai pemikiran dan pendapat sang maskot ilmuwan modern.
Hakikatku adalah yang aku pikirkan, bukan apa yang aku rasakan
Selagi ada cinta tidak perlu ada lagi pertanyaan
Aku Berpikir terus menerus berbulan bulan dan bertahun tahun, sembilan puluh sembilan kali dan kesimpulannya salah. Untuk yang keseratus aku benar.
Kalau mereka ingin menemuiku, aku ada disini. Kalau mereka ingin bertemu dengan pakaianku, bukalah lemariku dan tunjukkan pada mereka. (Ketika istrinya memintanya berganti untuk menemui Duta Besar Jerman)
Kebanyakan orang mengatakan bahwa kecerdasanlah yang melahirkan seorang ilmuwan besar. Mereka salah, karakterlah yang melahirkannya.
Tanda kecerdasan sejati bukanlah pengetahuan tapi imajinasi.
Imajinasi lebih berharga daripada ilmu pengetahuanLogika akan membawa Anda dari A ke B. Imajinasi akan membawa Anda kemana-mana.
Tidak ada eksperimen yang bisa membuktikn aku benar, namun sebaliknya sebuah eksperimen saja bisa membuktikan aku salah.
Orang-orang seperti kita, yang percaya pada fisika, mengetahui bahwa perbedaan antaramasa lalu, masa kini, dan masa depan hanyalah sebuah ilusi yang terus menerus ada.
Dunia ini adalah sebuah tempat yang berbahaya untuk didiami, bukan karena orang-orangnya jahat, tapi karena orang-orangnya tak perduli.
Mencari kebenaran lebih bernilai dibandingkan menguasainya.
Hidup itu seperti naik sepeda. Agar tetap seimbang, kau harus terus bergerak.
Sudah saatnya cita-cita kesuksesan diganti dengan cita-cita pengabdian.
Tidak ada yang lebih merusak martabat pemerintah dan hukum negeri dibanding meloloskan undang-undang yang tidak bisa ditegakkan.

It has become appallingly obvious that our technology has exceeded our humanity.
The secret to creativity is knowing how to hide your sources.
Rahasia kreatifitas adalah mengetahui bagaimana menyembunyikan sumber kreatifitas tersebut.
Lebih mudah mengubah plutonium dari pada mengubah sifat jahat manusia.
Belajarlah dari masa lalu, hiduplah untuk masa depan. Yang terpenting adalah tidak berhenti bertanya.
Generasi-generasi yang akan datang akan kehilangan keyakinan bahwa manusia akan berjalan di muka bumi dengan darah dan daging.
Nilai manusia terletak pada apa yang bisa dia terima.
Kalau nilai 9 itu kesuksesan dalam kehidupan, maka nilai 9 sama dengan x ditambah y ditambah z. Bekerja adalah x, y adalah bermain, dan z adalah untuk berdiam diri.
Orang berjiwa besar akan selalu menghadapi perlawanan hebat dari orang2
“PICIK”.
Barangsiapa yang tidak pernah melakukan kesalahan,
maka dia tidak pernah mencoba sesuatu yang baru
Hal yang paling sukar dipahami di dunia ini
adalah pajak penghasilan.
Kecerdasan tidak banyak berperan dalam proses penemuan.
Ada suatu lompatan dalam kesadaran,
sebutlah itu intuisi atau apapun namanya,
solusinya muncul begitu saja dan
kita tidak tahu bagaimana atau mengapa.
Kebahagiaan dalam melihat dan
memahami merupakan anugerah
terindah alam.
Hanya ada dua cara menjalani kehidupan kita.
Pertama adalah seolah tidak ada keajaiban.
Kedua adalah seolah segala sesuatu adalah keajaiban.
Usaha pencarian kebenaran dan keindahan
merupakan kegiatan yang memberi peluang bagi kita
untuk menjadi kanak-kanak sepanjang hayat.
Hanya seseorang yang mengabdikan dirinya untuk
suatu alasan dengan seluruh kekuatan dan jiwanya yang
bisa menjadi seorang guru sejati. Dengan
alasan ini penguasaan menuntut semuanya dari seseorang.
tadi ane baca di komen, ada yg minta b.inggris nye, nih gan :
If you can’t explain it simply, you don’t understand it well enough.
In the middle of difficulty lies opportunity.
Di tengah kesulitan ada kesempatan.
True art is characterized by an irresistible urge in the creative artist.
We cannot solve our problems with the same thinking we used when we created them.
Kita tidak bisa menyelesaian suatu masalah dengan jalan berpikir yang sama ketika kita menemukan masalah tersebut.

No comments:

Post a Comment