Wednesday, December 8, 2010

VIDEO MESUM ARTIS INDONESIA NIKITA WILLY

HBA



Video mesum di kalangan artis masih hangat diberitakan, Setelah kasus Luna Maya, Cut Tary dan Ariel, sekarang giliran video mesum artis muda, Nikita Willy dikabarkan beredar luas.

Benarkah ini? Saat dikonfirmasi kepada asistennya Nikita Willy, Ella pun mengaku tak ada video milik kliennya.

"Menurt saya itu nggak ada, nggak ada gitu-gituan. Kita belum mendegar sama sekali bahkan saya baru tahu,"ujar Ella via telephon, Kamis (2/11/2010).

Menurut Ella, Nikita Willy pun tak tahu video mesum tersebut." Dia nggak tahu apa-apa, udah yah, saya pun tidak bisa bicara banyak sebab kita belum lihat seperti apa kebenaranya,"tutup Ella.

Ibu dari Nikita Willy, Yora pun enggan membicarakan kabar yang menurutnya berita miring."Saya males menanggapi soal yang anda tanyakan karena itu berita bohong,"ujar ibu dari Nikita Willy.

ADEGAN SEKS YANG BERLANGSUNG 12 JAM










Robert Pattinson (24) dan pasangan mainnya di Twilight, Kristen Stewart (20) mengaku pengambilan adegan seks untuk film kelanjutan Twilight, Breaking Dawn, memakan waktu 12 jam.

Seperti dilansir The Cosmopolitan, aktor asal Inggris ini bahkan terbawa adegan ciuman dan tak peduli dengan puluhan kru lainnya yang ada di lokasi syuting. "Saya mulai mencium dan saya baru sadar ternyata adegan itu disorot," ujar Rob, demikian panggilan akrab Pattinson, sambil malu-malu.

"Jika Anda melihat adegan telanjang di film dan terlihat erotis, jangan salah. Itu sudah melalui proses editing dan ada juga musiknya. Yang tak Anda lihat di film adalah delapan juru kamera, sutradara, dan 50 orang lainnya di lokasi syuting," kata aktor kelahiran 13 Mei 1986 ini.

EMPAT KEJUTAN YANG DIBUAT GOOGLE DALAM 1 HARI

RADAR JAMBI: TONI.S


Dalam tempo sehari, Senin (6/12/2010), Google mengumumkan empat kejutan sekaligus. Kejutan-kejutan tersebut adalah bergabungnya SAP dalam Google App Marketplace, toko buku online Google eBookStore, smartphone Google Nexus S, dan layanan iklan baru. Keempat pengumuman diungkapkan dalam blog resmi Google.

SAP yang merupakan pemain utama penyedia aplikasi bisnis menyediakan SAP Streamwork, sebuah aplikasi pengambilan keputusan bersama. Aplikasi ini menyediakan tempat diskusi maya berikut tabel voting dan polling. Seperti lebih dari 200 aplikasi yang ada di Google App Marketplace saat ini, SAP Streamwork dapat diakses pengguna dengan login menggunakan akun yang sama.

Kejutan kedua adalah toko buku online yang diberi nama Google eBookstore. Sebelum resmi memberi nama toko buku online-nya, Google sebelumnya mengumumkan Google Editions, sebuah program kerja sama dengan penerbit buku. Program ini merupakan bagian dari Google eBooks yang digagas sejak lama. Berbeda dengan toko buku online pesaing, seperti Amazon dan Apple iBookstore, Google eBookstore sejak awal mendukung multiplatform sehingga buku-buku yang dijual dapat diakses lewat berbagai jenis smartphone dan tablet serta sistem operasi desktop. Saat ini Google eBookstore diklaim menawarkan lebih dari tiga juta judul buku, baik gratis maupun berbayar.

Smartphone Nexus S merupakan kejuatan ketiga dari Google. Nexus S merupakan ponsel kedua yang dirancang sendiri oleh Google. Jika smartphone pertamanya Nexus One diproduksi HTC, Nexus S diproduksi Samsung. Ini juga sekaligus merupakan model smartphone yang dikeluarkan Google untuk menunjukkan versi terbaru Android 2.3 atau disebut Gingerbread.

Terakhir, Google meluncurkan alat baru bagi para pengusaha kecil di seluruh dunia untuk memudahkan mereka menjangkau pasar luar negeri. Dengan Google Ads for Global Advertiser dan Global Market Finder, produsen dapat mengukur pasar negara mana yang kompetitif untuk produknya, termasuk menentukan harga yang bersaing. Selanjutnya, pengusaha dapat memajang iklan dan menerjemahkan situsnya dengan bantuan Google sesuai dengan target yang diinginkan meskipun berbeda bahasa.

KALAHKAN LAOS 5-1 Malaysia Dampingi Indonesia ke Semifinal

RADAR JAMBI: TONI.S

Selasa, 07 Desember 2010 | 21:14 WIB
Logo Piala AFF Malaysia berhasil mendampingi Indonesia ke final Piala AFF. Pada pertandingan terakhir Grup A di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa (7/12/2010), Malaysia menundukkan Laos 5-1.

Malaysia berada di urutan kedua dengan mengumpulkan nilai 4. Sedangkan Indonesia menjuarai Grup A dengan nilai sempurna, 9, setelah mengalahkan Thailand 2-1.

Di semifinal, Malaysia akan melawan juara Grup B yang masih akan diperebutkan Vietnam, Singapura, dan Filipina. Sedangkan Indonesia akan melawan runner-up Grup B.

Partai Malaysia lawan Laos memang sangat tergantung dengan hasil Indonesia lawan Thailand. Mereka berharap Indonesia menang. Jika Indonesia kalah, maka hasil Malaysia lawan Laos tak ada artinya.

Maka, Malaysia dan Laos berusaha tampil menyerang untuk memburu kemenangan. Namun, strategi Malaysia lebih jitu. Pertandingan baru berjalan empat menit, Amri membawa Malaysia unggul 1-0.

Laos langsung bereaksi. Empat menit kemudian, mereka sukses menyamakan kedudukan berkat gol Singto pada menit ke-8. Sehingga, permainan semakin ketat.

Namun, tekanan Malaysia lagi-lagi membuat Laos kebobolan. Amri mencetak gol kedua pada menit ke-40. Malaysia unggul 2-1 sampai babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Malaysia semakin menekan. Mereka akhirnya menambah tiga gol, sekaligus memastikan kemenangan 5-1. Tiga gol tambahan Malaysia itu masing-masing disumbangkan Amirulhadi menit ke-74, Idlan menit ke-77, dan Jasuli menit ke-90.

Dua Gol Bambang Paksa Thailand Pulang

RADAR JAMBI: TONI.S



Selasa, 07 Desember 2010 | 21:12 WIB

Meski dipaksa bertahan dan tertinggal lebih dulu, Indonesia akhirnya berhasil mengalahkan Thailand 2-1 di penyisihan Grup A Piala AFF 2010. Thailand pun tersingkir karena di pertandingan lain Malaysia berhasil mengalahkan Laos.
Keberhasilan Indonesia tidak lepas dari peran Bambang Pamungkas, yang memborong dua gol untuk tim "Garuda". Dua golnya melalui titik putih mengubah memanaskan suasana di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (7/12/2010).
Indonesia yang turun tanpa sejumlah pemain utama, termasuk kapten Firman Utina, mendapat kesempatan menyerang di delapan menit pertama. Akan tetapi, kecepatan dan keunggulan fisik "Gajah Putih" membuat tim "Garuda" mulai merapatkan barisan pertahanan.
Di paruh pertama, Thailand setidaknya memiliki tiga kesempatan emas. Salah satunya ketika tandukan Suttinun Phukhom melewati kiper Markus Haris Maulana di menit ke-41. Untunglah Eka Ramdani berjaga-jaga di depan gawang dan mengusir bola secepat mungkin.
Indonesia kembali dipaksa bertahan di babak kedua. Di menit ke-50, Markus membuat blunder ketika ia maju dan gagal menepis bola menyilang di kotak penalti. Datsakorn Thonglao langsung menyambut bola dengan tendangan keras, tapi Maman Abdurahman sudah siap mengusir bola dengan tandukannya.
Dua menit kemudian, giliran Christian Gonzales mendapat kesempatan mencetak gol ke gawang lawan. Bolanya sudah melewati kiper Sinthaweechai Hathairattanakool, tapi kemudian cuma menggelinding di samping gawang.
Thailand kembali mendapat peluang di menit ke-55. Kali ini tendangan salto Kirati Keawsombut meluncur deras ke gawang. Reaksi cepat Markus membuat bola terpelanting dan jatuh di atas gawang.
Tak lama kemudian, Kirait bisa menjebol gawang Markus. Namun, hakim garis lebih dulu mengangkat bendera sebagai tanda bahwa Kirait sudah berdiri offside sebelum mencetak gol.
Gawang Markus akhirnya bobol oleh aksi Suree Sukha di menit ke-69. Suree menyambut bola liar di kotak penalti dengan tendangan voli yang mengarah ke tiang jauh.
Sepuluh menit sebelum bubar, tensi serangan Indonesia memuncak. Gonzales dijatuhkan ketika hendak mengejar bola di kotak penalti. Wasit menunjuk titik putih dan Bambang Pamungkas menyelesaikannya dengan baik. Skor 1-1 di menit ke-80.
Dua menit menjelang bubar, Indonesia kembali mendapatkan penalti ketika tendangan Arif Suyono membentur tangan Panupong Wongsa di kotak penalti. Wasit kembali menunjuk titik putih dan lagi-lagi Bambang berhasil menjadi algojo dengan mengecoh kiper Sinthaweechai.

No comments:

Post a Comment