Wednesday, January 12, 2011

5 KESALAHAN DALAM BERBUSANA

HBA

Detail Berita

BANYAK orang akan mengupayakan tampil sempurna setiap hari. Namun ada kalanya seseorang, termasuk Anda mengalami "salah kostum" yang berdampak besar terhadap penampilan.

Ingin tahu apa saja kesalahan umum wanita saat berbusana? Simak beberapa panduan berikut, seperti yang dinukil Sheknows, Selasa (11/1/2011).

Garis celana dalam yang tampak jelas

Kenakan celana dalam yang lebih pas, agar garis celana dalam tidak terlihat. Jika celana dalam telah pas, tapi garis celana dalam tetap terlihat, maka celana panjang yang Anda kenakan terlalu ketat. Kesalahan yang sama, menampilkan terlalu banyak belahan payudara sangatlah tidak menarik.

Busana terlalu ketat

Memakai busana yang terlalu ketat hingga kancing di bagian payudara maupun perut tampak ingin lepas, merupakan kesalahan fatal.

Jangan memaksakan diri membeli busana dengan ukuran lebih kecil dari tubuh Anda. Sebaliknya, jangan kenakan busana yang longgar untuk menyembunyikan bentuk tubuh yang gemuk. Busana yang terlalu besar hanya akan membuat Anda tampak lebih besar dari kenyataannya.

Matching dari atas kepala hingga ujung kaki

Gaun merah, tas merah, sepatu merah, lipstik merah! Matching sudah tidak "in". Hindari mengenakan semuanya dalam warna yang sama. Lebih baik campurkan warna terang dengan warna yang lebih netral dan kenakan satu saja benda yang berpola mencolok.

Aksesori berlebihan

Anda tidak membutuhkan lima lapis kalung, bangles bergemerincing yang dapat bergerak bebas hingga siku, atau membawa tas dengan pola yang ramai, itu berlebihan.

Lebih baik pilih tas yang berbahan patent yang akan cukup muat dengan seluruh benda yang Anda bawa, lalu kenakan satu perhiasan saja yang cukup mencolok dan sesuai untuk menyempurnakan seluruh penampilan Anda dengan sepasang sepatu yang cantik.

Terlalu pendek, terlalu ketat, terlalu menunjukkan belahan tubuh

Salah kostum dengan busana yang kurang pantas untuk acara khusus, merupakan kesalahan terfatal wanita.

No comments:

Post a Comment