Wednesday, January 12, 2011

BUSANA HEBAT UNTUK LADY GAGA

HBA

Detail Berita

PENYANYI Inggris, Lady Gaga terkenal memiliki selera fesyen yang luar biasa. Tak heran jika banyak desainer yang ingin mendandaninya. Kali ini, kesempatan tersebut jatuh pada perancang kenamaan Tommy Hilfiger.

Tommy Hilfiger didapuk merancang berbagai pilihan mode untuk Lady Gaga. Melalui perusahaan yang didirikannya, Music and Entertainment and Sports Holdings (MESH), menegosiasikan kesepakatan tersebut dengan Universal Music Group.

Perusahaan merek Amerika Serikat (AS) tersebut sedang melakukan negosiasi dengan Universal Music Group untuk mengembangkan koleksi pakaian untuk klien hiburan, termasuk penembang "Poker Face" itu, Justin Bieber, dan Rolling Stones.

Menurut WWD, koleksi pakaian pertama akan diluncurkan akhir tahun ini. Demikian yang dinukil dari Contactmusic, Selasa (11/1/2011).

Hilfiger meluncurkan MESH Juli lalu untuk membuat konsep gaya hidup yang diilhami oleh dunia musik dan hiburan, dengan usaha pertamanya untuk Jennifer Lopez, dan lini pakaian suaminya Marc Anthony.

Seperti halnya MESH, tahun lalu rumah mode asal AS yang terkenal dengan gaya rapinya itu menambahkan label gaya hidup untuk merek tersebut.

Perusahaan milik desainer berusia 59 tahun itu didirikan bertujuan untuk mengembangkan lini baru khusus pria dan wanita berusia 20 tahun, dengan fokus pada detail buatan tangan yang khas.

Orang di balik label tersebut berkata, "Tommy memberi kita lebih banyak fleksibilitas dan kebebasan untuk melakukan sesuatu yang benar-benar konseptual."

Gary Sheinbaum, CEO Tommy Hilfiger menambahkan, "Cara kita mengemas barang dagangan Tommy akan khas, dan berbeda. Formula ini akan lebih menyenangkan, dengan pengalaman yang dinamis. Produk itu sendiri, kita merasa akan lebih segar, rapi, dan dilakukan dengan cara yang muda, serta keren. Ketika kita melihat sekeliling, kita tidak melihat siapa pun melakukan hal ini."

No comments:

Post a Comment