Saturday, January 15, 2011

GAUN UNTUK KENCAN PERTAMA ANDA

HBA


http://www.bridalwave.tv/First%20date%20smart:casual.jpg
Akhirnya pria idaman Anda selama ini menghubungi dan mengajak Anda menghabiskan weekend bersama. Lalu, sejenak setelah merasakan indahnya dunia, Anda diributkan dengan pertanyaan besar,"Wah, aku pakai apa nanti yah?!"

Untuk menjawab pertanyaan di atas, maka Anda bisa memakai beberapa pedoman berikut untuk memilih busana yang tepat.

Perhatikan tempat dan waktunya

Jika dia mengajak Anda untuk makan atau minum es krim saja, maka Anda bisa mengenakan pakaian kasual yang santai namun manis. Jika Anda diajak piknik makan siang di taman, maka kenakan busana yang sesuai untuk itu dengan pemilihan warna-warna cerah. Namun, jika Anda diajak untuk bermain di tempat wisata alam, maka kenakan sepatu sport, dan tinggalkan high heel Anda di rumah.

Bukan sekedar berpakaian

Sebaiknya untuk menampilkan kesan istimewa di hadapan pujaan hati, Anda memilih pakaian yang tak jauh dari kepribadian Anda. Anda tentu tak mau disukai karena penampilan yang bukan Anda banget kan?! Demikian juga, jika Anda tak ingin dianggap genit dan murahan, jauhi pakaian ketat dan mini. Ingat, pilih yang berkelas dan bukan murahan!

Tambahkan sentuhan baru

Katakan bahwa selama ini Anda dan dia kerap bertemu, namun baru kali ini dia berani mengajak Anda kencan berdua saja. Anda tak perlu mengubah abis dandanan yang ada selama ini. Anda juga tak perlu membeli pakaian dan aksesoris baru dari kepala sampai kaki hanya untuk kencan perdana ini. Namun, Anda bisa menambahkan sentuhan baru dalam penampilan Anda. Anda suka pakai bando?! Belilah yang baru! Atau kenakan anting baru yang unik, yang bakal menarik perhatiannya tentang minat Anda dalam berdandan. Jadi, traktir diri dengan sesuatu yang baru.

Periksa ulang penampilan Anda

Kuku, tatanan dan kebersihan rambut, hingga noda-noda pada kulit wajib diperiksa. Demikian pula dengan pakaian Anda. Jangan sampai kencan baru Anda memergoki adanya lubang kecil pada busana di area punggung. Anda tak harus pula berdandan menor, yang penting bersih dan alami. Pria suka itu!

Jika penampilan sudah oke, kini saatnya menemui sang kekasih dengan penuh percaya diri.

No comments:

Post a Comment