Thursday, January 6, 2011

HBA


8 FARFUM TERMAHAL HARGA NYA

RADAR JAMBI:TONI.S


8 Parfum Termahal Di Dunia Anda seorang pemgoleksi parfum ? adakah salah satu diantara koleksi anda dibawah ini ?
8. Jean Patou’s Joy: Harga: $800

Parfum yang sangat popular dan banyak dipakai oleh bintang Hollywood. Dengan botol kemasan 30 ml beraroma khas wewangian tumbuhan yang diekstrak dari rose dan jasmine, hasil ramuan designer Perancis, Jean Patou.

Parfum lain dari Patou adalah Amour Amour, Adieu Sagesse dan Que Sais Je tetapi 'Joy' adalah yang paling terkenal.

7. Hermes’ 24 Faubourg: Harga: $1,500

Parfum khusus wanita dengan botol 30 ml dibuat oleh butik Hermes International.
Hermes memulai bisnis parfum sejak 1951. Sesudah 57 tahun berkecimpung dibisnis ini, Hermes membuat banyak pilihan parfum untuk pria dan wanita.

6. Annick Goutal’s Eau d’Hadrien: Harga: $1,500

Pembuat parfum dari Eropa, Annick Goutal, mantan model dan pemain piano terkenal. Eau d’Hadrien memberikan kesegaran dengan komposisi citrus blend dari lemon Sisilia, grapefruit dan cypress.

5. Baccarats Les Larmes Sacrees de Thebe: Harga: $1,700

Baccarat, lebih terkenal sebagai pembuat kristal kualitas tinggi, memulai bisnis parfum diakhir 1990an dengan 3 macam parfum berlabel 'Limited Edition'

Baccarats Les Larmes Sacrees de Thebe adalah kombinasi frankincense dan myrrh. Dikemas dengan botol kristal Baccarat yang sangat indah.

4. Chanel No 5: Harga: $1,850


Salah satu dari parfum paling terkenal di dunia dengan aroma jasmine. Parfum pertama dari designer terkenal, Gabrielle ‘Coco’ Chanel. Parfum Chanel dimulai dari No. 1 sampai dengan No. 6 tetapi No. 5 adalah yang paling popular.

Awalnya, parfum ini diberikan secara cuma cuma kepada pelanggan pilihan Chanel secara gratis di butik Chanel.

3. Caron’s Poivre: Harga: $2,000

Parfum unisex dengan kemasan 60 ml adalah kombinasi wangi lavender, jasmine, rose, Lily of the valley, carnation, cedar, sandalwood, Tonka dan musk.

Caron, yang meramu parfum ini adalah salah satu yang disebut sebagai Master Parfum.

2. Clive Christian No. 1: Harga: $2,150 (60 ml)

Parfum dengan kombinasi extravagant Indian jasmine, mandarin dan sandalwood. Dengan botol handmade dari lead crystal, dihiasi 24-karat gold-plated sterling silver dan permata.

Tutup botol di design sesuai dengan bentuk asli yang dipakai oleh Ratu Victoria.

1. Clive Christian’s Imperial Majesty: Harga: $215,000

Kreasi designer Inggris Clive Christian’s sekarang tercatat di Guiness Book of World Records sebagai parfum termahal di dunia. 16.9 ml parfum dengan botol dihiasi emas 18 karat dan berlian 5 karat. Hanya diproduksi 5 botol dalam setahun.

5 HAL YANG TER

RADAR JAMBI:TONI.S
5 Hal - Hal yang " TER" yang jarang diketahui

Palm Islands merupakan kepulauan buatan di Dubai, Uni Emirat Arab dimana infrastruktur perdagangan dan penghunian akan dibangun. Kepulauan ini menjadi proyek reklamasi tanah terbesar di dunia dan membentuk kepulauan buatan terbesar di dunia. Kesemuanya dibangun oleh Nakheel Properties, sebuah pembangun properti di Uni Emirat Arab, yang menyewa kontraktor pengerukan Belanda, Van Oord, salah satu ahli terkenal dalam reklamasi tanah. Pulau-pulau itu adalah Palm Jumeirah, Palm Jebel Ali dan Palm Deira.

Kepulauan ini diciptakan oleh Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum yang bertujuan untuk meningkatkan pariwisata di Dubai. Setiap pulau akan berbentuk pohon palem, diatapi sebuah sabit, dan akan memiliki jumlah besar penghunian, kebutuhan dan pusat hiburan. Palm Islands terletak di lepas pantai Uni Emirat Arab di Teluk Persia dan akan menambah 250 km pantai kota Dubai.

Dua pulau pertama akan dibangun dengan sekitar 100 juta meter kubik batu dan pasir. Palm Deira sekitar 1 milyar meter kubik batu dan pasir. Semua bahan berasal dari UEA. Di ketiga pulau tersebut akan dibangun lebih dari 100 hotel mewah, villa dan apartemen eksklusif tepi pantai, marina, taman hiburan air, restoran, pusat perbelanjaan, fasilitas olah raga dan spa kesehatan.

2. Kapal Laut Terpanjang



Seawise Giant, demikian nama asli kapal ini saat dibuat pada tahun 1979 oleh Sumitomo Heavy Industries, Ltd di galangan kapal mereka di Yokosuka, Kanagawa, Jepang. Awalnya kapal ini didesain dengan daya angkut 480.000 metric tons DWT (deadweight) kemudian dinaikkan menjadi 564.763 metric tons DWT. Seawise Giant resmi diluncurkan pada tahun 1979.
Kapal ini pernah diserang oleh pasukan udara Irak saat terjadi Perang Irak-Iran. Saat itu, Seawise Giant tengah mengangkut minyak mentah Iran dan melintasi perairan selat Hormuz. Akibat serangan tersebut, Seawise Giant mengalami kerusakan parah dan dinyatakan 'pensiun'.

Tidak lama setelah Perang Irak-Iran berakhir, Norman International membeli kapal ini dan memperbaikinya. Setelah perbaikan selesai, kapal ini berganti nama menjadi Happy Giant pada tahun 1989.

Pada tahun 1991, Jorgen Jahre membeli Happy Giant dan mengganti nama kapal tersebut menjadi Jahre Viking. Selama tahun 1991 sampai 2004, Jahre Viking dimiliki oleh Loki Stream AS dan mengibarkan bendera Norwegia. Hingga akhirnya pada tahun 2004, First Olsen Tankers Pte. Ltd, membeli Jahre Viking dan mengganti namanya menjadi Knock Nevis. Knock Nevis dialihfungsikan menjadi tangki penyimpanan permanen di ladang minyak Qatar Al Shaheen di Teluk Persia.

3. Nama Terpanjang

Autumn sullivan corbett fitzsimmons jeffries hart burns johnson willard dempsey sharkey carnera baer braddock louis charles walcott marciano patterson johansson liston clay frazier foreman brown adalah nama seorang anak kecil di ambil dari 27 kata 25 diantaranya diambil dari petinju kelas dunia, kalo udah sd trus ujian ngisi nama aja dah abis 1 jam pelajaran.

Sebuah kota di Serbia bernama Turija, punya tradisi yang sangat unik.
Setiap tahun, masyarakat kota ini akan mengalahkan rekor sosis terpanjang di dunia mereka sendiri dengan membuat sosis yang lebih panjang satu cm dari tahun sebelumnya.
Tahun ini, sosis yang mereka buat sudah mencapai 2,025 meter!

5. Bundaran Jalan Terburuk

 
Satu - satunya nya bunderan jalan terburuk di dunia,terletak di inggris yaitu THE MAGIC ROUNDABOUT ini terdiri dari satu bunderan besar di tengah dan lima bunderan kecil lain.
Bundaran yang membingungkan !!
0 komentar

No comments:

Post a Comment