Saturday, January 1, 2011

HBA

JANGANKHAWATIR HIDUP INI BAGAI LAMPU LALIN

RADAR JAMBI:TONI.S


Kehidupan manusia itu bagaikan mimpi, persis seperti sebuah lampu lalu lintas, datang dan pergi dalam sekejap! Sebenarnya apa yang disibukkan dan karena apa?

Semua orang datang dan pergi terburu-buru dalam beberapa puluh tahun mengejar dan mencari ketenaran, keuntungan dan segala nafsu keinginan di dunia fana ini. Dalam keluasan yang tiada batas ini ada berapa orang yang bisa berlapang dada dan melepaskan? Lalu ada berapa orang yang benar-benar memikirkan demi apa manusia dilahirkan ke dunia ini?


Acuh tak acuh, larut dalam urusan duniawi, tidak bisa memusatkan pikiran, adalah penjelasan yang saya berikan untuk kata “sibuk”. Kesibukan acapkali dijadikan alasan yang paling baik bagi kebanyakan orang untuk membenarkan pernyataan sendiri.

Kehidupan itu bagaikan mimpi, dalam kesibukan ada kesenggangan, dalam kesenggangan ada kesibukan, perasaan mencuri kesenggangan dalam kesibukan malah menjadi kenikmatan tersendiri dalam kehidupan ini.

Keadaan itu berputar atau berubah seiring dengan suasana hati, walaupun mencari kesenangan dalam kesengsaraan, masih juga bisa sibuk bukan main, dan sesungguhnya kegembiraan yang benar-benar tulus itulah yang merupakan hal yang paling menggembirakan dalam kehidupan ini!

Ada orang yang senang merangkul kesibukan dan keramaian, ada juga yang menyukai ketenangan dan kesantaian, tentu ada prinsip mendapatkan dan kehilangan, sesuai dengan kehendak masing-masing.

Tetapi ada sebagian orang yang mengharapkan jika bisa memiliki keduanya, mereka umumnya mengejar kesempurnaan itu dengan membabi buta, ingin mendapatkan kenyamanan dalam kemewahan juga ingin mendapatkan kesantaian dalam ketenangan, dengan keserakahan yang tak mengenal puas mendambakan segala hal bisa sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

Dengan demikian secara sengaja maupun tidak membuat persoalan semakin rumit dan meresahkan hati, dengan sendirinya bertambah lagi kesibukan yang sebenarnya tidak perlu ada.

Semua persoalan itu ada awal dan akhir, ada yang duluan dan belakangan, ada berat dan ringan serta ada prioritasnya. Jika persoalan itu diselesaikan dalam perencanaan matang dan teratur, persoalan itu akan terselesaikan dengan sendirinya, jadi walau sesibuk apapun juga masih bisa menampakkan sikap yang tenang. Sebaliknya, dengan hati yang tidak sabar dan perasaan tak tenang, walau mempunyai kesenggangan waktu juga tidak bisa bersantai, walaupun tidak ada pekerjaan yang dikerjakan juga terasa sangat sibuk sekali.

Apa sebenarnya makna yang hakiki dari kehidupan dan apa tujuan dari hidup? Topik ini sudah sepatutnya untuk dipikirkan dan didiskusikan oleh setiap orang.

Asalkan arah hati kita diletakkan pada posisi yang benar, meski setiap hari dari pagi hingga petang harus bekerja keras membanting tulang, juga masih bisa dikerjakan dengan hati yang riang dan bergembira. Ini seperti ungkapan, “Manusia bisa mengerjakan tanpa dikejar, karakternya akan menjadi tinggi dengan sendirinya.” (Guo Wei/The Epoch Times/lin)

NIH RASHASIA SEKS AGAR WANITA TERGILA-GILA PADA ANDA

RADAR JAMBI:TONI.S
http://4.bp.blogspot.com/_Tl2FwU7ocNU/SkYMeWdylRI/AAAAAAAAACM/9sW6229bnrw/s320/sex-life.jpg


Puncak kenikmatan seksual yang dirasa pria dan wanita biasanya ditandai dengan orgasme dan ereksi. Namun tidak semua pasangan dapat mencapainya.

Untuk Anda yang ingin membuat pasangan dapat meraih kenikmatan seksual, berikut beberapa tip yang diberikan oleh seorang seksolog Amerika, Patti Britton yang dinukil dari Health24:

Matikan lampu sebelum beraksi
Pria secara seksual dirangsang dengan visual. Sementara perempuan sering berbeda dalam hal ini, mereka cenderung lebih responsif terhadap apa yang mereka dengar dan rasakan. Mematikan lampu mungkin dapat menjadi lebih nyata bagi kaum hawa.

Tanyakan pada pasangan apa yang dia sukai
Umumnya pria merupakan makhluk yang cukup mudah dan akan merespons dengan jujur pertanyaan langsung tentang apa yang ia nikmati. Ini bisa dilakukan melalui segelas anggur, atau servis di kamar tidur.

Sering kali lebih mudah untuk berbicara tentang seks jika Anda tidak berada dalam situasi seksual yang tidak nyaman. Lebih baik merasa sedikit bodoh selama beberapa menit daripada mencari tahu, bulan ke depan, bahwa apa yang telah Anda lakukan kepadanya bukan yang diinginkannya.

Gunakan tangan Anda dengan lembut
Mengembangkan teknik tangan adalah cara sempurna untuk mulai mengeksplorasi kenikmatan seksual. Anda tidak hanya akan belajar cara membuat sensasi seks lebih hebat, tetapi juga dapat mengetahui kapan pasangan akan menggapai puncak kenikmatan.

Karenanya Anda harus lebih lembut. Pria dapat melakukan hal yang lebih kasar dan sangat menyakitkan, terutama pada awal momen bercinta.

Beri aba-aba saat akan berhenti atau memulai pergumulan
Seks bukanlah perjalanan kereta api yang lari cepat. Seks juga bisa berjalan lambat. Memperlambat rangsangan seksual sebelum orgasme juga tidak bisa dihindari, dan kemudian Anda dapat memulainya lagi. Karenanya, Anda harus memberikan aba-aba pada pasangan agar berlangsung maksimal.

Banyak pria mengalami orgasme lebih kuat, ketika hubungan seksual yang sebelumnya tidak berlangsung lima menit.

Dengan lembut membelai Miss V dan puting si dia
Gunakan tangan, mulut, atau bahkan puting Anda sendiri. Tanyakan dengan tegas apakah ia ingin sentuhan yang lembut atau kebalikannya, jangan hanya mengasumsikan saja.

Ciuman bisa membangkitkan gairah
Mulai dari ciuman lembut. Anda dapat mengeksplorasi dengan lembut dirinya. Ingat bahwa tak satu pun dari Anda dapat bermain dengan lidah Anda.

Jangan pernah meremehkan kekuatan sugesti
Deskripsi mengenai apa yang Anda ingin lakukan untuk dia, memiliki kekuatan dahsyat. Sugesti bisa mengganggu jadwal makan malam seseorang atau membuat seseorang meninggalkan kerja lebih awal
0 komentar

No comments:

Post a Comment