Saturday, January 1, 2011

HBA

KONDOM JADI HIASAN PONSEL SEDANG NGETOP SEKARANG

RADAR JAMBI:TONI.S

DAPAT DI MAMFAATKAN DALAM KE ADAAN DARURAT GAN''

Kondom Jadi Hiasan Ponsel Diminati 
Remaja anggap hiasan ini sebagai tren.



Kondom Jadi Hiasan Ponsel

(Remaja di China sedang 'demam' hiasan ponsel yang cukup ekstrem untuk membuatnya terlihat lebih trendi. Salah satu hiasannya adalah kondom. Menurut salah satu murid di daerah Nanning, China, hiasan kondom menciptakan 'kesegaran' dan penting jika dalam keadaan darurat.

Pihak generasi yang lebih tua di Nanning, provinsi Guangxi, Selatan China, terkejut melihat tren ini. Mereka cukup kaget dengan makin terbukanya para remaja menunjukan identitas seksual mereka.

"Orangtua dan guru harus makin gencar memberikan pendidikan seksual pada remaja. Ini demi terpenuhinya pengetahuan remaja soal seks dan pastikan mereka tahu informasi yang benar. Ini demi melindungi mereka selama masa puber," kata Su Chang, psikolog senior dari Nanning City Next Generation of Educational Research seperti dikutip dari NY Daily News.

Hiasan kondom ini dijual dengan harga yang sangat murah, sekitar 5-20 yuan atau setara Rp6.800-27.200. Diperkirakan kualitas bahan dan keamanan kondom ini juga sangat rendah.

Kondom dengan brand "Interesting Imported Condoms" yang digunakan sebagai hiasan ponsel ini memang terlihat sangat unik karena kemasan dihiasi gambar animasi dan lambang horoskop. Tetapi tanpa dilengkapi informasi produk yang lengkap seperti nama pabrik pembuat dan tanggal kedaluarsa.

MIYABI ARIEL DAN LUNA MAYA DALAM SATU FILM

RADAR JAMBI:TONI.S

Produser akan menunggu Ariel bebas dari kasus hukumnya.

Meski mendekam dalam rutan Kebun Waru, Bandung karena kasus video asusila yang menjeratnya, bukan berarti karier keartisan Nazriel Ilham alias Ariel Peterpan padam. Rumah produksi Maxima sudah meliriknya.

Ariel ditawari bermain dalam film layar lebar. Sebelumnya Ariel juga pernah menjajal aktingnya sebagai Arai dalam film sekuel Laskar Pelangi, 'Sang Pemimpi'.

Ody Mulya Hidayat, produser Maxima Picture ini menyatakan niatnya membuat film thriller bertema pembunuhan yang dibintangi langsung oleh Ariel.

"Waktu itu aku sempat mau mengajak Ariel main di film saya, tapi karena tersandung kasus, jadi baru menyusun konsep saja, karena saya tahu dia punya potensi besar untuk akting," ujar Ody saat dihubungi VIVAnews.com, Jumat 31 Desember 2010.

Tidak tanggung-tanggung, ternyata Ody juga berencana mengajak dua bintang wanita sensasional, Luna Maya dan Miyabi, dalam film yang akan digarapnya tersebut.

"Aku pernah diskusi dengan Luna Maya tentang film itu, dia tertarik. Saya juga tawarkan bagaimana kalau mengajak Ariel, dia bilang oke sekali, lalu saya bilang akan mengajak Miyabi, dia juga tidak masalah," kata produser itu.

Lantas, apakah Ody sudah menyiapkan dana khusus untuk membayar honor Luna Maya dan Miyabi dalam film itu? "Saya sudah punya dana khusus untuk mereka bertiga. Tapi tetap harus menunggu Ariel bebas dulu. Dalam film itu imej seksinya juga akan dihilangkan," ucap pria itu dengan lantang.

Ody juga bercerita bagaimana Miyabi ketagihan berakting dalam film layar lebar Indonesia. "Dia sangat ingin main film lagi di sini, apalagi setelah main di film 'Hantu Tanah Kusir' itu. Dia bilang, sudah bisa beradaptasi dan nyaman dengan para pemain film di sini."
0 komentar

No comments:

Post a Comment