Saturday, January 1, 2011

HBA

MISTERI KEGAGALAN PENALTI UTINA

RADAR JAMBI:TONI.S

FINAL AFF 2010
Misteri Kegagalan Pinalti Utina Terungkap
Jumat, 31 Desember 2010 | 18:14 WIB


Pertanyaan para penggemar sepakbola seputar kegagalan tembakan pinalti kapten timnas Indonesia Firman Utina membobol gawang Malaysia sedikit terkuak. Setidaknya, itu berasal dari penjaga gawang Malaysia Khaerul Fahmi yang bermain cemerlang malam itu.

"Aku memang sudah tahu Firman akan menendang ke arah kiriku. Ini karena Pelatih Rajagobal sudah memberitahu kami kalau dia memang seringkali menendang ke arah situ," beber Fahmi.

Fahmi memang memuji Rajagobal sebagai satu faktor mengapa timnya bisa menajdi juara. Dan dia pun merasa beruntung telah menuruti instruksi pelatihnya itu terkait penalti Firman.

"Pelatih telah mengkaji sepakan penalti Firman dan pemain Indonesia lain, dan itu jelas sangat membantuku," sambung dia seperti dikutip Soccer.

Seperti diberitakan, Firman Utina gagal menciptakan gol bagi timnas Indonesia melalui tendangan pinaltinya ketika melawan Malaysia di babak final leg kedua Piala AFF 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kegagalan ini banyak diyakini menjadi penentu kegagalan Indonesia meraih Piala AFF 2010.

Banyak pihak meyakini, kalau saja pinalti Firman Utina itu membuahkan gol, maka hasil akhir pertandingan akan sangat lain, sehingga Indonesia bisa juara

DAVID BECKHAM GUGAT PSK NICI 224 MILIAR RUPIAH

RADAR JAMBI:TONI.S


Nici dan Beckham
Selebriti lapangan hijau, David Beckham, benar-benar dibuat emosi dengan pengakuan Irma Nici (26), perempuan kelahiran Bosnia yang menjadi wanita panggilan kelas atas di New York.

Beckham pun melayangkan gugatan terhadap Nici di pengadilan Los Angeles, Amerika Serikat. Berdasarkan pengakuannya, Nici telah berhubungan seks dengan suami penyanyi dan ikon model Victoria Beckham saat menetap di Amerika.

Dalam dokumen gugatannya, Beckham tak tanggung-tanggung menggugat Nici dan penerbit majalah In Touch—yang memberitakannya untuk kali pertama—dengan ganti rugi sebesar 25 juta dollar AS (Rp 224 miliar). "Pengakuan Irma Nici telah menyebabkan saya dan keluarga besar benar-benar menderita dan emosional. Hal itu telah memengaruhi kehidupan saya, baik secara pribadi maupun profesional," tulis Beckham dalam dokumen gugatan yang ia tanda tangani.

Seperti diberitakan, Nici mengklaim telah bercinta dengan pria berusia 35 tahun itu sebanyak lima kali dalam kesempatan yang berbeda. Bahkan, dalam sebuah kesempatan, mereka pernah melakukan threesome. Peristiwa itu, aku Nici, terjadi pada Agustus dan September 2007 di sebuah hotel di New York dan London, ketika Beckham bermain untuk klub LA Galaxy.

Sebagai imbalan jasa, Nici mengaku dibayar hingga 10.000 dollar AS (Rp 89,9 juta) untuk satu malam saja.
0 komentar

No comments:

Post a Comment