Wednesday, January 12, 2011

MATA TERBUKA LEBIH NIKMAT RASA CIUMAN NYA

HBA

Detail Berita
INI menjadi kebiasaan umum pasangan suami istri menutup mata saat berciuman. Mereka meyakini bahwa hal itu membantu merasakan sensasi berciuman yang luar biasa.

Padahal, aksi berciuman bisa dilakukan dengan mata terbuka, sambil melihat ke mata masing-masing. Ciuman dengan mata terbuka lebih nikmat karena dianggap sebagai pemanasan bercinta dibandingkan dengan ciuman mata tertutup, seperti dilansir Kissingknowhow.

Saat aksi berciuman dengan mata terbuka, Anda bisa melihat ke dalam mata pasangan. Tatapan Anda harus memberikan pesan hangat sehingga pasangan mau berciuman secara intim.

Namun ketika pasangan kurang nyaman berciuman dengan mata terbuka, Anda bisa menyiasati dengan melihat ekspresi wajah pasangan. Ini akan membantu Anda untuk mengonfirmasi bahwa pasangan menikmati aksi tersebut.

Anda yang ingin bereksperimen berciuman dengan mata terbuka tak perlu ragu. Pasalnya, aksi ini memberikan manfaat bagi masing-masing pasangan. Tidak sekadar membangun keharmonisan, tetapi juga mengevaluasi rasa cinta masing-masing pasangan.

No comments:

Post a Comment