Wednesday, January 12, 2011

OBROLAN RINGAN UNTUK PANCINGAN BERCINTA

HBA

Detail Berita
MENGGODA wanita dan mengajaknya bercinta semudah membalikkan telapak tangan jika Anda memahami jurusnya. Anda hanya butuh strategi percakapan yang tepat untuk membuatnya mau sanggama.

Berikut, beberapa panduan percakapan ringan mengajak pasangan ke ranjang, seperti dilansir dari Askmen.

Ajukan pertanyaan

Jangan samakan obrolan seks dengan pidato. Anda adalah pelaku komunikasi yang tentu mengharapkan percakapan dua arah.

Jadi, ajukan pertanyaan soal keinginannya di ranjang. Dengan cara ini, Anda akan semakin mengenalnya, dan membuka kesempatan untuk ia berbagi fantasi seks. Sebagai permulaan, pilihlah tema percakapan yang akan membuat pasangan senang dan akhirnya mau membuka mulut.

Tanyakan pendapat

Pastikan percakapan merupakan sesuatu yang membutuhkan pemikiran dan respon emosional, bukan sekadar hal yang Anda sukai. Obrolan yang menyentuh hati akan mendekatkan ikatan emosional Anda berdua. Tentu Anda paham bahwa wanita menganggap seks bukan sekadar pertautan fisik, tapi juga emosi.

Hindari beberapa topik

Untuk mengawali obrolan, jangan membahas topik khas pria yang sifatnya agak konyol, seperti film Star Wars, buku komik, seni bela diri, komputer, gulat, ataupun sesuatu yang berbau porno. Kebanyakan wanita menghindari percakapan tersebut, kecuali mereka yang memulai.

Hindari juga berita-berita negatif yang Anda simak di media massa, seperti pembunuhan atau kebakaran. Tempatkan percakapan yang membuat wanita tergugah untuk menimpalinya.

Berikan pujian tulus

Hujani pasangan dengan pujian sebagai jalan mulus mengajaknya beraksi di atas ranjang. Puji seleranya memilih lingerie, tata rambutnya, apapun yang membuat ia tersenyum. Dengan cara ini, dia tahu Anda menilainya wanita seksi dan menarik.

No comments:

Post a Comment