Wednesday, January 12, 2011

VARIASI GERAKAN MEMPERCEPAT ORGASME WANITA

HBA

Detail Berita
JIKA pasangan termasuk wanita yang lama mencapai orgasme, saatnya mengasah sedikit keahlian yang Anda miliki. Bantu dia memuaskan hasratnya dengan aksi gerakan Anda yang hangat.

Berikut ini beberapa trik yang membuat dia mengeluh dengan penuh kenikmatan, seperti dilansir Times of India.

Hujam bagian terseksinya

Otot Miss V wanita merupakan bagian tersensitifnya. Jika Anda merasakan ototnya mengencang dan mengendur secara ritmis saat Anda sibuk menghujamkan Mr P, maka dia sudah mendekati klimaks.

Misi tidak mungkin

Letakkan satu buah bantal di bawah pinggulnya sehingga tulang panggulnya terangkat. Cara ini memberikan Anda lebih banyak ruang untuk menyentuh area erotisnya dan membiarkan dia menikmati.

Goda dia

Saat Anda menetrasinya, lakukan secara perlahan dan bertahap. Cium dengan lembut, maka dia akan sangat dekat menuju orgasme.

Goda dia secara emosional

Rapikan kamar tidur, nyalakan beberapa lilin beraroma, ganti sprei dengan sprei berbahan satin, dan biarkan musik berirama lembut mengalun. Bisikkan kata-kata mesra padanya, ungkapkan apa yang akan Anda lakukan dengan tubuhnya malam ini. Percakapan tersebut membuatnya rileks dan lebih terangsang mencapai klimaks.

Sentuhan-sentuhan erotis

Pada bagian dalam Miss V, terdapat satu bagian yang didambakan wanita untuk Anda sentuh dan rasakan. Temukan bagian dalamnya yang terasa berdenyut. Maka dia akan merasa sangat tenang dan terangsang.

Jaga kepekaan Anda

Mengerti setiap desahannya, apakah itu kenikmatan atau rasa sakit. Buat dia mau membicarakan letak kenikmatannya dan lakukan sesuai apa yang dia rasakan. Maka dia akan lebih mencintai Anda karena itu.

No comments:

Post a Comment