Wednesday, January 12, 2011

VARIASI SEKS SESUAI BENTUK TUBUH

HBA

Detail Berita
BERDASARKAN Kamasutra, terdapat 64 jenis variasi bercinta. Variasi tersebut, tentu saja, merupakan gerakan otot yang kompleks hingga terlembut. Namun, pernahkah Anda tahu mana yang paling sesuai untuk Anda dan pasangan?

Bagi pasangan yang bertubuh berisi, dan merasa tidak mampu mengikuti gerakan-gerakan liar, berikut beberapa pilihan variasi yang dinukil Times of India.

Posisi 1: Jika Anda berdua bertubuh gemuk

Minta dia berbaring telentang dan menekuk kedua lututnya, sementara Anda berdiri di antara kakinya, dan mengangkat kaki selama penetrasi. Posisi ini pada umumya memuaskan kedua pihak.

Posisi 2: Jika bentuk tubuh Anda normal, sedangkan istri terbilang berisi

Minta dia berbaring agak kesamping, dan angkat kakinya hingga dada sesuai fleksibilitasnya. Lalu secara perlahan, penetrasi tubuhnya sambil memegangi kaki si dia.

Anda dapat berdiri di depannya dengan kedua kaki menjuntai di pinggir ranjang, dan salah satu di sebuah meja, yang akan membuat posisi kakinya datar membelakangi Anda. Posisi ini dinamakan "posisi kupu-kupu" yang dapat pula dilakukan dengan posisi sambil berlutut.

Posisi 3: Jika sebaliknya, Anda berisi, sedangkan istri bertubuh normal

Posisikan tubuh Anda berbaring telentang, dengan posisi istri berada tepat di atas Anda dengan arah wajah mengarah ke kaki, sementara dia menggerakkan tubuhnya menggunakan ritmis lututnya. Posisi ini dinamakan "menunggang terbalik".

Posisi 4: Untuk bentuk tubuh apapun, "posisi menyendok" sesuai untuk Anda berdua

Minta dia berbaring, sementara Anda menghadap punggungnya. Dia akan merasakan sangat intim, dan nikmat.

No comments:

Post a Comment